*Prom Night*

1.1K 50 0
                                    

"Hoammm aku di mana?"

.
.

Naruto terbangun dari tidur nyenyak nya.saat membuka mata, ia melihat dirinya tidur di kasur hinata, padahal seingatnya semalam ia tidur di sofa.

"Em... Hinata, kenapa aku bisa tidur di kasur?"

Pertanyaan naruto membuatnya menjadi merona dan menundukkan kepalanya.

"Em.. Itu.. A.. No.. "Hinata tergagap karna kejadian semalam.

"Eh.. Hinata kenapa?cepetan beritahu aku.. " ucap naruto penasaran.

"Em.. Sebenarnya... "

Kalian pasti juga penasaran kan.. Yuk di simak!!

Flashback on.

Jadi semalam saat mereka sudah terlelap dalam tidur mereka,naruto mengigau lalu berjalan sambil tidur,tanpa di sangka² naruto berjalan ke arah ranjang hinata tidur, lalu naruto tertidur di samping hinata. Tak lama naruto bergerak, lalu tangan naruto melayang ke pinggang hinata, hinata merasa ada yang menyentuh pinggangnya, lalu hinata menoleh ke samping tempat tidur, hinata terkejut mendapati naruto sedang tidur di sampingnya. Seketika muka hinata memerah bak kepiting rebus dan sekaligus terkejut.

Hinata pun menyelimuti tubuh naruto lalu membelai rambutnya, hinata lalu pindah ke sofa untuk tidur.

Flashback off.

"Heheehhe.. Maaf kan aku ya hinata.. Itu kebiasaan buruk ku.. "Ucap naruto sambil memperlihatkan seringai khas nya.

Hinata menunduk malu, pipinya juga sudah merona.

"Em.. Tak apa naru.. Se-sebaiknya naru mandi dulu.. Nanti naru kebawah untuk sarapan ya.. " ucap hinata lembut.

"Iya.. "

Naruto pun pergi mandi, sedangkan hinata kebawah untuk membantu teman² menyiapkan sarapan.

Naruto pun kebawah untuk sarapan bersama para gadis.

"Ohayou minna.. " ucap naruto sambil turun dari tangga. Lalu di sambut oleh para wanita.

"Ohayou naruto-kun.. " ucap mereka berempat serempak.

Mereka pun makan, dan memulai pembicaraan.

Ittadikimasu!!!

"Oh ya.. Nanti sore,kita akan menyewa seorang perias kan?"kata ino.

"Oh ya, aku hampir lupa, mungkin kita telpon saja orangnya nanti siang!! " ucap sakura.

"Ide yang Bagus sakura!! " ucap tenten.

"Memangnya kalian mau menyewa perias untuk apa? " tanya naruto bingung.

Para wanita diam sejenak menatap naruto, lalu tak lama kemudian mereka tertawa terbahak-bahak.

"Hahaah... Kau lucu ya naruto!! Kau bahkan lupa nanti malam kan prom night di sekolah.. " ucap ino sambil tertawa.

"Hah!!! Iya, aku lupa.. Mungkin jam 10 nanti aku akan pulang dan bersiap. " ucap naruto.

"Yasudah"ucap sakura.

Tak lama kemudian mereka selesai makan,lalu naruto pamit untuk pulang.

"Teman² aku pulang dulu ya.. Dah.. " naruto pamit untuk pulang dan bersiap untuk nanti malam.

Belum sampai di pintu, terdengar suara lembut nan merdu memanggil naruto.

"Na-naruto kun.. " panggil hinata dengan pipi yang merona.

The Story Love In JapanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang