I wanna be there for you
Sharing everything you do
I wanna grow old with you
.
.
.Sambutan tepuk tangan yang meriah di terima oleh mereka,mereka sangat senang karna bisa menyenangkan semua murid,termasuk para wanita.
"Aku tak menyangka kak neji bisa menyanyi" ucap hinata yang terkagum karna neji juga menyanyi.
"Iya, aku tak mengira kalau pria seperti mereka bisa bernyanyi"ucap ino.
Tak lama kemudian seseorang berbicara memecah kebisingan di tengah² acara, semua pandangan tertuju pada seseorang berambut pirang yang tak lain adalah naruto.
"Teman², kami punya kejutan untuk salah satu wanita cantik di kelas kami.. " ucap naruto.
Semua keheranan siapa wanita yang dibicarakan naruto.sementara wanita berambut pirang hanya senyum² sendiri, karna ia tau yang dimaksud naruto adalah dirinya.
"Mari kita sambut, inilah dia.. Hana!!"
Teriak naruto.Semua pandangan mata tertuju pada Hana yang pipinya sudah merona.
"Nah Hana, kami mendatangkan seseorang yang special untukmu loh..!! " ucap neji berbisik pada Hana yang sudah ada di samping naruto.
Lalu seseorang dari belakang panggung masuk ke panggung.seseorang berambut orange dan beberapa tindikan di wajahnya.
Karan penasaran Hana berbalik ke arah seseorang yang dimaksud, setelah melihat nya Hana kaget, karna orang itu sangat tak asing oleh Hana.
"Ya-yahiko?"
"Ya, ini aku Hana, kenapa? Kenapa kau menatap ku seperti itu?"
Hana terdiam kaku, sementara sasuke, sai dan neji sudah turun dari panggung Dan menghampiri para wanita. Lalu neji mengusap punggung hinata yang mulai cemas. Sementara di panggung menyisakan naruto, hana, dan yahiko.
Semua yang hadir sangat heran dan bertanya-tanya siapa si yahiko itu.
"Sebelumnya Maaf karna mengganggu acara kalian,namaku yahiko, budak dari keluarga hana, aku disini hanya ingin mengatakan rahasia yang di sembunyikan hana selama ini. "
Lalu yahiko menatap hana yang melihatnya dengan tatapan tajam. Tapi yahiko tak peduli dengan hal itu, lalu melanjutkan pembicaraan nya.
"Di balik kepolosan seorang hana yang kalian kenal, ada sosok licik yang menyelimuti tubuh seorang hana.dan sebelum aku menceritakan apa yang telah aku lakukan untuk hana, aku minta maaf dengan wanita berambut indigo yang bernama hinata. " ucap yahiko.
Semua pandangan lagi² manatap arah hinata. Sementara hinata mengedipkan matanya tanda dia memaafkannya.
"Terima Kasih nona hinata, maaf karna selama ini aku selalu membuatmu dalam bahaya,apa kalian ingin tahu apa yang telah aku lakukan karna di suruh wanita ini?" ucap yahiko sambil menunjuk ke arah hana.
Hana tak tahan karna yahiko, sehingga hampir ingin menamparnya, tapi tangannya di tahan oleh naruto.
Lalu yahiko mulai bercerita tentang apa yang ia lakukan kepada hinata, dan setiap kata² terakhir dia berkata, "karna aku dipaksa oleh wanita ini! "
Semua orang mulai menatap serius dan mulai berbisik-bisik yang negatif tenteng hana.
Lalu naruto angkat bicara.
"Dasar wanita licik!! Berani² nya menyakiti wanita yang tak bersalah demi diriku?wanita macam apa kau ini!! " ucap naruto membentak.
"Ta-tapi na-naruto.. Kau kan sudah jadi pacarku.. Kenapa kau masih membela wanita gk jelas itu!! " ucap hana tak kalah membentak.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Love In Japan
FanfictionPersahabatan 4 gadis dan bertemu 4 pria terpopuler di sekolah baru mereka.. Lalu kemudian mereka saling jatuh hati..