Setelah sampai di apartmen,para pria mulai merencanakan untuk membongkar kejahatan nya Hana.
"Baiklah, besok kita bicarakan lagi pada para gadis." ucap naruto.
*KESOKAN HARINYA*
"Ohayou minna!!! " ucap kurenai sensei.
"Ohayou kurenai sensei!!! " ucap semua murid.
Tak lama setelah mengucap salam, kurenai sensei membagikan undangan berwarna putih dan ungu dengan pita berwarna putih susu.
Kemudian semua murid melihat isi undangan tersebut.﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏
*UNDANGAN*
Kepada seluruh siswa yang saya hormati, saya sebagai kepala sekolah ingin mengadakan acara pesta prom night. Saya mengadakan pesta ini hanya semata untuk membuat para murid di KHS.
Hari/tgl : minggu 18 mei 2017
Waktu : 18.00 - 00.00/24.00
Acara : Prom NightAdapun syarat² yang harus dikenakan di malam prom night adalah...
Wanita:
1. Memakai dress pendek (warna apa saja)
2. Memakai perhiasan
3. Sepatu hak
4. Sebuah Tiara kecil / mahkota wanita.
5. Gaya rambut yang Indah dan cantikPria :
1. Memakai jas warna hitam dan kemeja polos(warna apa saja)
2. Dasi kupu² sesuai warna kemeja.
3. Gaya rambut yang keren.Sekian dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan dari kata² undangan ini.
Hormat saya.Kepala sekolah
Iruka﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏
Lalu setelah para murid membaca undangan itu mereka berteriak senang.
Para pria lalu berdikusi untuk memanfaatkan kesempatan ini, untuk membongkar kejahatan Hana.
"Baik, kalian setuju??" ucap naruto pelan.
"Ya, kami setuju!!" ucap sai,sasuke dan neji.
Lalu mereka memulai pelajaran.
Beberapa jam kemudian bel istirahat pun berbunyi."Teet....tett..!!"
Bel istirahat pun berbunyi para pria membicarakan diskusi tadi saat di kelas bersama para wanita.
Kecuali naruto, dia masih dalam rencana bahwa dia adalah pacarnya Hana.
"Tapi.. Apa kita tak terlalu menyakiti Hana? Ini sedikit terlalu keterlaluan sasuke.. " tanya hinata sedikit khwatir.
"Mana ku tahu! Ini semua kan rencananya si dobe..!! Aku tak bisa tentukan apa kita keterlaluan atau tidak... " ucap sasuke.
"Em.. Maafkan aku, aku sudah terlalu berlebihan.. " ucap hinata sedih.
"Hn...tak apa.. Aku juga sudah berlebihan." ucap sasuke.
"Jadi.. Kita belanja hari ini?? " ucap ino menyemangati.
Yang lainnya hanya tertawa mendengar ino mengalihkan pembicaraan ke belanjaan.
"Kau ini ino.. Kita bicara apa.. Nyambung² kemana.. " ucap sai sambil geleng² kepala.
"Hehehe... Berarti jadi tidak?? " ucap ino.
"Yasudahlah kalau itu maumu.. Kita semua akan ikut...ya kan sasuke?" tanya sakura.
"Hmm.. " ucap sasuke.
"Baiklah.. Jam 2 siang nanti kita berkumpul di rumahku oke..!! " ucap ino.
"Ya..!! " ucap mereka.
⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨
Saat jam 2.
Mereka semua telah berkumpul kecuali naruto yang dipaksa menemani Hana berbelanja dan pada jam yang sama. Hinata terlihat sangat sedih karan naruto tak bisa ikut bersama mereka.
"Yasudah.. Ayo kita berangkat." ucap sakura.
Mereka berangkat naik dua mobil BMW warna merah dan hitam.
Setelah sampai di mall konoha, mereka langsung mencari baju yang akan mereka pakai saat prom night besok malam.
Setelah semua sudah dapat mereka pergi ke sebuah restoran untuk sekedar menghilangkan rasa lapar mereka.
"Yasudah kalian mau apa? Biar aku dan sai yang traktir deh..!! " ucap neji sombong.
"Loh.. Kok aku yang kena..??? "Tanya sai sedikit berteriak.
"Sutt... Sudah diam... Ku mohon bantu aku sai.. Kau kan sahabat terbaik ku sai.."ucap neji sambil menunjukkan puppy eyes nya sambil berbisik.
Mereka semua tertawa melihat tingkah neji dan sai.
Hah!! Yasudah.. Sudah..!" ucap sai pasrah. Mereka semua lalu memesan makanan.tak lama setelah makanan sampai, tamapk pria dan wanita berambut pirang masuk ke restoran itu dan mereka mengenal orang itu termasuk hinata.
"Na-na-naruto-kun..???"
*Bersambung*
Hai semua..!! Maaf ya klo lama² cerita nya gk jelas..
Soalnya otak saya lagi gk bekerja gara² lagi puasa.. Trus di cerita ini hinata nya sedih terus..
Yaudah saya mau menyampaikan ini saja.. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan!!!..Author : Aurora aprilliani.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Love In Japan
FanfictionPersahabatan 4 gadis dan bertemu 4 pria terpopuler di sekolah baru mereka.. Lalu kemudian mereka saling jatuh hati..