She belong to me
.
.
2 jam kemudian mereka akhirnya sampai ke tujuan, mereka segera menurunkan barang2 mereka dan langsung mengikuti acara pembukaan.Setelah acara pembukaan selesai, mereka memasang tenda masing2,setiap tenda terdiri dari 2 orang.
Malam harinya, mereka mengisi acara api unggun sambil bernyanyi. Lalu mereka tidur.
Keesokan paginya mereka melakukan misi untuk mencari dan menyatat tanaman obat beserta fungsinya.
Begitulah kegiatan mereka selama hangout dari sekolah itu, tak lupa mereka juga berfoto dan membuat vlog untuk mengisi kegiatan.
.
.
.
-skip time2 tahun kemudian.
Hari ini hari minggu tgl 19 juni,
Hari ini adalah upacara kelulusan SMA mereka, setelah acara selesai,mereka melempar topi toga ke udara, lalu mengambil nya kembali dan bertepuk tangan.4pria dan 4gadis sangat senang karna akhirnya mereka bisa lulus.
Mereka ber8 pun berkumpul di kantin sekolah untuk makan sejenak mengisi perut mereka yang kosong.
Mereka sangat senang dan tersenyum sambil bercanda tawa, tapi hari ini sedikit ganjal, karna orang yg selalu ceria,lucu, dan pembuat onar kini terduduk murung di samping gadisnya sambil menyeruput jus mangga nya.
"Naruto, kau kenapa? Kenapa kau murung?" Tanya hinata.
Semuanya lalu menatap naruto bingung dengan raut muka wajah yang berkata 'ada apa'.
Naruto pun berbicara.
"Em.. Sebenarnya ada yang ingin aku bicarakan pada kalian.. "Ucap naruto pelan."Ada apa? Katakan pada kami.. Kami sangat penasaran naruto.. " ucap sakura memaksa.
"Hey tenang sakura...biarkan dia menjelaskan dahulu.. " ucap sasuke menenangkan kekasihnya.
"Em.. Mungkin kalian akan sedih mendengar hal ini.. Apalagi hinata.. " ucap naruto lagi.
Semuanya tambah bingung dengan apa yang dibicarakan naruto.
Naruto menarik nafas nya lalu membuangnya."Hufftt.. Sebenarnya.. Besok aku akan ke london untuk melanjutkan kuliah ku.. "Ucap naruto.
Tak lama mata mereka terbelalak tak percaya.
"A-apa ya-hang kau bicarakan naruto?"tanya hinata sedih."Maafkan aku.. Tapi ini adalah perintah tou-san.. Aku harus mematuhinya.. Selama 4 tahun ini, aku akan pergi ke london untuk melanjutkan kuliah.. Tapi aku janji saat aku lulus nanti aku akan langsung kembali ke konoha kok.." ucap naruto menenangkan teman2 nya.
Lagi2 mereka menatap naruto tak percaya dengan mata terbelalak.
Hinata sangat sedih mendengar kekasihnya akan pergi selama itu.lalu ia mulai mengeluarkan air mata perlahan."Bisa aku bicara dengan hinata sebentar.. " ucap naruto.
Teman2 nya hanya menganagguk dan membiarkan sepasang sejoli itu membicarkan nya. Lalu naruto membawa hinata ketempat dimana tidak ada siapa2 kecuali mereka.
Tak lama mereka sampai di Taman belakang yg kebetulan sepi.naruto pun mulai bicara tenang dengan hinata.
"Dengar.. Aku hanya akan pergi sebentar hime.. Aku janji akan kembali.. " ucap naruto sedih.
Tangisan hinata pun makin menjadi2.tentu saja, karna kekasihnya akan pergi meninggalkannya selama 4 tahun, bisa mati ia tanpa kehadiran sang kekasihnya di sampingnya.
"Baiklah.. Hiks.. Aku mengerti.. Hikss.. Aku tau pasti kau akan dimarahi tou-san mu kan.. Hiks.. Jika kau tak pergi ke london? " Ucap hinata sambil terisak.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Love In Japan
FanficPersahabatan 4 gadis dan bertemu 4 pria terpopuler di sekolah baru mereka.. Lalu kemudian mereka saling jatuh hati..