Sebelumnya autor minta maaf jika masih banyak typo bergentayangan.
Empat tahun yang lalu
"woohyun clam"
Teriak seorang namja sangat heboh dipinggir lapangan futsal, dengan nafasnya yang masih ngos-ngosan karena berlari dari kantin. Dia mengacung-ngacungkan sebotol air putih dingin keatas yang baru ia beli.Senyuman manis menghiasasi wajahnya. Sambil mata sipitnya masih terfokuskan pada tim futsal sekolahnya yang sedang latihan hari ini.
Seseorang yang merasa namanya dipanggil menolehkan kepalanya kearah sumber suara yang memanggilnya dan memberikan senyum padanya.
Setelah beberapa saat,dia memberikan intruksi kepada timnya untuk menyudahi latihan sore ini.
Seorang namja yang tampan,kekar dan sedikit sangar itu berlari kecil kearah namja manis yang sudah menunggunya dari tadi.
Namja yang dihampirinya pun tersenyum sangat manis sambil menyerahkan sebotol air minum untuk namja tampan itu.
"Nih nam clam minum dulu"
Ucapnya sambil menyodorkan sebotol air putih yang dia pegang."Gomawo princes, jangan panggil aku nam clam dong, entar orang2 memakanku lagi"
Protes namja itu yang tak lain adalah woohyun sang kapten futsal. Dan dia lalu mengambil air minum dari tangan sang namja manisnya dan meneguknya.Namja didepannya tersenyum dan berkata
"itukan nama panggilan kesayanganku untukmu nam clam "
Ucap namja itu sambil mengerling-ngerlingkan matanya."terserah kau sajalah princes"
Jawab woohyun pada sang princes kesayangannya sambil mengacak-ngacak poni namja didepannya itu."aku ganti baju dulu ya, jangan kemana-mana, tunggu disini saja"
Ucap woohyun lagi penuh dengan ketegasan."ne ne jangan lama tapi nam"
Namja itu menjawab."gak kok princes"
Woohyun segera pergi menuju ruang ganti untuk mengganti bajunya yang sudah penuh dengan keringat.
Setelah sampai ruang ganti disana dia bertemu dengan sahabat karip nya, myungyoo dan sungyeol yang sudah selesai membersihkan diri dan bergangi baju.
"myungyeol tunggu aku sebentar"
Teriak woohyun dari dalam kamar mandi."iya nam, berisik amat sih"
Sahut si mata elang myungsoo yang sedang memakai kaos kakanya."baby imutmu nunggu diluar ya? "
Saut sungyeol yang sibuk menata rambutnya."iya"
Jawab woohyun dari dalam kamar mandi.Setelah beberapa saat mereka sudah beraih dan rapi. Ke tiga sahabat itu kudian keluar kamar mandi dan menghampiri sunggyu yang sudah menunggu mereka sedari tadi.
"lama banget sih kalian"
Ucap sunggyu yang udah pegel kakinya nungguin ke tiga sahabatnya ini."gak juga kok princes"
Saut woohyun sambil mengelus rambut sang princes imut nya."ayo kita pergi"
Ucap sungyeol."gajja"
Sahut sunggyu, dan langsung menggelayut dengan manjanya dilengan woohyun. Woohyun memandangnya dan tersenyum kepada sunggyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
//""After Dark""//
RomanceAku terbakar, tenggelam, tersesat dan ingin segera dipenuhi oleh segenap cintanya. Main cast : WooGyu Woohyun + Sunggyu Pendukung : INFINITE member Dan masih tetep sama sesuka authornya, siapa saja dan kapan saja akan hadir dida...