"Nam clam,,,boleh nanya sesuatu ngga?"
tanya sunggyu saat mereka lagi menunggu myungyeol untuk belajar bersama di rumah woohyun,maklum ujian tidak lama lagi.Woohyun yang lagi asyik mengerjakan soal-soal fisika yang lumayan sulit menghentikan kegiatannya, dipandanginya wajah sunggyu dengan keheranan.
"tumben nanya gitu?biasanya juga langsung nyerocos aja.."
sindir woohyun bercanda. Sunggyu memutar bola matanya lalu mencubit lengan woohyun dengan gemasnya."auw..oke..oke..mau nanya apa princess yang cantik"
Woohyun mengelus-elus lengannya yang dicubiti sunggyu."soal yang ituuu..."
"eh?soal yang mana?"
"Yeoja chingu!"
ucap sunggyu cepat tapi terdengar pelan
Woohyun mengerutkan alisnya,lalu.."huahahahaha..kamu masih penasaran juga princess?hahaha..."
Sunggyu merasa sebal sekali, apanya yang lucu coba? batin sunggyu dalam hati, bibirnya ditekuk dalam-dalam. Woohyun akhirnya menghentikan tawanya melihat wajah sunggyu yang cemberut itu.
"gak ada kok!"
Woohyun kembali melanjutkan kegiatannya mengerjakan soal.Benarkah?guman sunggyu dalam hati,sebuah senyuman tersungging dibibir merahnya,tapi mimik wajahnya kembali cemberut
"oh ya? trus..siapa itu baby imut?"
tanya sunggyu penasaranWoohyun kaget bukan kepalang,dengan tatapan penuh tanya dipandanginya sunggyu yang juga sedang menatapnya dalam-dalam.
"baby imut?ka..kamu tau dari mana?"
Sunggyu menggeleng
"itu..aku ngga sengaja liat coretan nama itu di bukumu nam clam.."
Buku?coretanku?akh.. Woohyun menepuk dahinya..mampus gue!mana gue nulisnya pake kata 'my' lagi di depannya!woohyun memeras otak mencari alasan yang tepat dan tentunya yang masuk akal.
Sunggyu mengguncang pundak woohyun yang bengong, lalu woohyun menoleh.
"mmh..itu mantan.."
jawab woohyun bohong"mantan??kapan pacarannya dan kapan putusnya?kok..kok aku ngga pernah tau?"
Sunggyu makin penasaran saja."tentu saja kamu gak tau princess..itu kan Waktu aku masih SMP.."
bohong lagi deh uyon..Mulut sunggyu membentuk kata "O" sambil manggut-manggut.
"trus...kenapa namanya dicoret-coret gitu di buku?kamu masih cinta ya..?"
Woohyun tersenyum lalu menggeleng"cuman keinget dia saja pas kamu lagi asyik-asyiknya pacaran sama sibangsat itu..aku kan dicuekin.."
"hehe..emang bangsat tuh,playboy cap kampung!tapi aku sama sekali gak bermaksud cuekin kamu nam clam..sumpah!"
Sunggyi mengacungkan jari tengah dan telunjuknya ke udara.Woohyun tersenyum lembut menatap namja yang ada di sampingnya itu
"iya..aku tau kok.."
ucapnya sambil mengelus pipi kanan sunggyu. Sunggyu tersenyum lebar mendengarnya. Woohyun mengerutkan alisnya ketika melihat wajah sunggyu yang masih memasang tampang muka penasaran."ada apa lagi princess..?masih penasaran juga??"
Sunggyu menggigit-gigit bibir bawahnya
"Ee...mang..si-imut sepertiapa sih orangnya nam clam
?" tanya Sunggyu agak ragu.'Imut sekali..muanis,putih,ngangenin lagi.."
jawab woohyum dalam hati sambil tersenyum-senyum "itu kan kamu gyu sayang..'" ucap woohyun dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
//""After Dark""//
RomanceAku terbakar, tenggelam, tersesat dan ingin segera dipenuhi oleh segenap cintanya. Main cast : WooGyu Woohyun + Sunggyu Pendukung : INFINITE member Dan masih tetep sama sesuka authornya, siapa saja dan kapan saja akan hadir dida...