Happy Reading
Woohyun semakin muak melihat kebersamaan mereka berdua, dan jangan ditanya bagaimana rasa cemburunya membakar hatinya. Rasanya panas....dan sakit sekali ketika melihat mereka jalan berdua dengan tangan mijoo yang tak pernah lepas dari lengan sunggyu. Sangat menyakitkan💔💔💔.
Tapi dia tak pernah menunjukan rasa cemburunya itu didepan sunggyu. Jika memang sunggyu bahagia dengan mijoo seharusnya dia juga bahagia, bukankah dirinya adalah sahabat sunggyu!!!.
################################
Jalan aman yang dilakukan woohyun saat ini adalah berusaha menghindari pasangan itu. Kalau mereka menuju kantin, maka woohun memilih diam di kelas atau ke perpustakaan atau ke lapangan futsal. Begitupun saat pulang sekolah woohyun akan buru-buru keluar dan membelokkan kakinya ke kelas myungsoo dan sungyeol untuk pulang bareng mereka berdua, dia berusaha tak dihiraukan teriakan sunggyu yang memanggil-manggil namanya.
Seperti sekarang ini woohyun memilih perpustakaan sebagai tempat pengungsiannya. Sudah berulang kali buku yang ada dihadapannya itu dia bolak-balik tapi tak satupun kalimat atau kata yang nyangkut di otaknya.
Woohyun POV
Aku melirik jam tangan ku dan kulihat waktu masih lama!! Ya iyalah aku kan baru 5 menit ada di sini, tapi serasa udah satu jam!dan..berkali-kali aku mengumpat dalam hati 'Lebih baik aku maen game saja..!tiba-tiba ide briliant itu melintas di otak ku. Baru saja ponsel ku aku keluarin dari saku celana tapi tiba-tiba seseorang duduk di hadapan ku dan Oh God!!itu kan Miss Kai(seorang dosen)!!ngapain sia ada di sini? duduk di depan ku lagi!!Mana bisa aku nge-game kalau begini caranya. Kuedarkan pandangan ku ke seluruh ruangan. Kikkikkik...pantesan aja Miss Kai duduk di tempatku, ya karena cuman tempat ku doang yang masih kosong. Miss kai memandangku sambil tersenyum.
"Nam..miss tidak mengganggumu kan?"
Tanya Miss Kai ramah padaku. Kubalas senyumnya yang lebih tepatnya seringaian yang sangat aneh."Tidak kok Miss..sama sekali tidak.."
Jawab ku sedikit salting. Miss Kai mengangguk."Ya sudah lanjutkan saja membacanya.."
ucapnyaDengan terpaksa kubuka kembali buku sialan di depan ku yang sedari tadi aku bolak balik. Tak lama pengurus perpustakaan datang menghampiri meja ku dan meletakkan setumpuk berkas yang sudah mulai usang.
"maaf Miss menunggu lama?? Ini semua berkas yang Miss minta kemarin.."
ujar pengurus perpus sopan dan lembut."Terima kasih..aku cek dulu, siapa tahu ada yang masih kurang"
Ujar Miss Kai sambil mulai membuka berkas-berkas tersebut."Baiklah Miss saya ke depan dulu..kalau ada yang kurang beritahu saja saya"
Pengurus perpus segera undur diri.Kupandangi tumpukan berkas itu dengan frustasi..Tiba-tiba ponsel ku bergetar dan buru-buru aku buka. Sebuah sns dari myungsoo.
"Di mana loe hyun?loe ga laper?"
Myunsoo."Di perpus..laper sih..!loe di kantin?mereka masih di situ?"
Woohyun Reply.Dua sahabat ku sudah sangat mengerti dengan apa yang aku maksud 'mereka' itu siapa..
"Masih..tapi sunggyu nyariin loe terus..!"
Myungoo ReplyAku tersenyum kecut, kalo sudah bawa-bawa nama sunggyu aku sudah sangat malas untuk menanggapinya.
"Baiklah hyun...loe tunggu kita di taman..ntar gue beliin loe sesuatu..kasian kan kalo loe mati kelaperan, hahaa!!"
Myungsoo Reply
KAMU SEDANG MEMBACA
//""After Dark""//
RomanceAku terbakar, tenggelam, tersesat dan ingin segera dipenuhi oleh segenap cintanya. Main cast : WooGyu Woohyun + Sunggyu Pendukung : INFINITE member Dan masih tetep sama sesuka authornya, siapa saja dan kapan saja akan hadir dida...