//""Five""//

412 39 36
                                    

난 니가 행복해
😙😙

난 니가 행복해😙😙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



⚽⚽⚽⚽⚽⚽⚽⚽⚽⚽⚽⚽⚽⚽⚽⚽⚽⚽⚽⚽⚽⚽⚽⚽⚽⚽⚽⚽⚽⚽


Hey hey komentator  bola hadir lagi setelah kehabisan nafas karena teriak-teriak 😆😆😆

Back to pertandingan.

Sebenarnya tim woohyun belum bermain secara maksimal, mereka sebenarnya sedang mempelajari pola permainan dari tim lawan, apalagi setelah masuknya sungjae, formasi dari tim CAS berubah...selama waktu istirahat nampak pelatih woohyun cs memberikan pengarahan dan strategi yang akan mereka gunakan di babak berikutnya.

Pertandinga  berlanjut babak ke tiga. Tim woohyun langsung tampil agresif sejak menit pertama. Serangan demi serangan mereka lancarkan untuk menekan pertahanan lawan. Dan tidak sia-sia tim woohyun langsung mencetak angka demi angka.  Berkali-kali pula tembakan ke gawang dari tim sungjae digagalkan youngjae yang posisinya sebagai penunggu gawang dari tim WAS.

Pertahanan tim sungjae mulai kendur kekompakan pun mulai buyar apalagi saat sungjae mulai melakukan kesalahan sehingga timnya harus mendapat peringatan dari wasit. Di babak ini sungjae mulai hilang kendali, setiap kali woohyun mulai menampilkan perform terbaiknya dilapangan sebagai seorang point guard/playmaker woohyun betul-betul mampu mengkoordinir timnya dengan begitu solid dengan pertahanan yang begitu sulit ditembus, otaknya yang begitu tajam dalam membuat suatu strategi dan trik-trik baru sudah tidak diragukan lagi oleh tim bahkan lawannya sendiri. Hal ini semualah yang membuat sungjae dari dulu begitu iri pada woohyun.

Mark,daeyeol,sungyeol,joochan,dan jaeseok beraksi. Mark menggiring bolanya dengan cepat dikawal jaeseok dan joochan, sementara sungjae dan changseub terus mengunci posisi sungyeol yang sudah ada didepan gawang tim nya, setelah daeyeol menerima bola dari mark dia mengoper bolanya ke sungyeol dengan melakukan sedikit gerakan tipuan, sungyeol mengecoh sungjae dan changseub yang sedari tadi mengunci pergerakannya.

Saat ada kesempatan sungyeol segera mengiring bola ke gawang lawan dan.....shoot....


Gooooolllllll!!

Sungyeol menembakan bola kegawang dengan jurus andalannya.


Goooooollllll....


Sekarang gilirang joochan mencetak gol semua murid dari WAS bersorak.
Kembali angka demi angka bertambah untuk tim woohyun cs. 

Michin butuh minum, teriak-teriak ternyata bikin tenggorokan kek padang pasir yang tandus.

Kini giliran duo woohyun-myungsoo beraksi...kerja sama duo ini begitu mengagumkan, dengan postur tubuh yang kekar untuk woohyun dan tinggi untuk myungsoo sangat mendukung mereka ditambah dengan kelincahan dan kecerdikan woohyun dalam memainkan bola dan membuat strategi, dengan permainan yang solid dari tim akhirnya woohyun dan myungsoo menambah angka demi angka untuk timnya dan ...


//""After Dark""//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang