//""TWO""//

441 34 36
                                    




"saranghae chagiya"
Teriak sunggyu saat motor woohyun sudah sedikit bergerak menjauhinya. Tapi otak sunggyu saat ini sedang berkecamuk memikirkan sesuatu.

Woohyun memang selalu memperlihatkan rasa tidak sukannya jika namja manisnya didekati namja atau yeoja. Sunggyu pikir sikap woohyun padanya itu adalah suatu bentuk kasih sayang dan berusa melindungi dirinya supaya tak jatuh pada orang yang salah. Meskipun terkadang menurut sunggyu kalau woohyun itu terlalu berlebihan. Tapi anehnya sunggyu tak pernah sedikitpun protes akan sikap woohyun yang sangat overprotective  padanya, sunggyu merasa bahagia dan aman jika woohyun selalu ada disampingnya.

Jam sudah menunjukan waktu sore dimana tim futsal woohyun dkk latihan saat ini.

Mark yang dari tadi bertugas menangkap bola dia merasa sangat kesal dengan kaptennya.
Karna sedari awal hingga saat ini cara bermainnya tidak seperti biasanya. Mengoper bola memasukan bola dalam gawang selalu tidak pernah tepat sasaran.
Dilihat dari muka woohyun yang kusut pasti dia sedang memikirkan seauatu.

"Kenapa kamu hyun?"
Tanya mark sambil palanya menoleh myungsoo dan sungyeol yang ada disampingnya,berusaha mencari jawaban tapi myungyeol hanya mengangkat bahunya tanda tak tahu.

"ya udah kita sudahi aja dulu latihan kita hari ini"
Ucap sungyeol saat melihat woohyun yang tak ada tanda-tanda untuk mengucapkan sesuatu.

"aku pergi dulu ya"
Pamit mark yang langsung berlalu pergi

"kenapa lagi ni kerang"
Batin myungsoo yang heran karna tak biasanya woohyun seperti sekarang ini.

"kamu kenapa sih hyun hari ini? Apa gara-gara baby imutmu lagi? Tapi kemana dia hari ini kok gak kelihatan, gak biasanya dia absen nemenin kamu latihan"
Ucap myungsoo yang sedari tadi penasaran dengan  apa yang sebenarnya terjadi.

""Baby imut""adalah nama panggilan kesayangan woohyun untuk sunggyu,tapi cuma myungyeol yang tau, sunggyu sendiri bahkan tidak tau.

"Apa kalian sedang bertengkar? "
Ucap myungsoo lagi.  Dan tiba-tiba  ponsel woohyun berbunyi.

Woohyun menatap layar ponselnya disana tertuliskan.

Gyuberry  Calling

1 detik

3 detik

5 detik

7 detik

10 detik

Woohyun tak mengangkat ponselnya dia hanya menatap ponsel yang dia pegang.

"baby imut telepon hyun angkat donk?"
Ucap myungsoo sambil nunjuk-nunjuk ponsel woohyun dengan dagunya.

Lagi Gyuberry  Calling akhirnya mau tak mau dengan malas woohyun mengangkatnya.

"waeyo gyu"
Tanya woohyun pada sunggyu dengan suara yang sangat cuek

"yaaakkk nam clam!!kenapa lama sekali sih angkat telponnya? Kamu masih latihan ya? Apa aku ngeganggu?"

"gak kok gyu ada apa?"

"bogosipeo nam clam,,,,aku bosen jalan sama hoya si kutu buku itu"
Teriak sunggyu pada woohyun.
Woohyun yang diseberang sana menjauhkan benda persegi itu dari telinganya takut kalau meledak heheheh...(gyu bete artinya dia gak suka dong sama hoya)pikir woohyun dalam hati sambil nyengir gak jelas.

Myungsoo dan sungyeol yang sedari tadi perhatiin tingkah woohyun mereka heran dengan sahabatnya itu.

"dasar orang aneh"
Gumam myungyeol.


//""After Dark""//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang