//""Seven""//

345 33 35
                                    



🌄🌄🌄🌄🌄🌄🌄🌄🌄🌄🌄🌄🌄🌄🌄

Woohyun POV

Esok paginya aku mengantar sunggyu pulang. Untung lukanya sudah sembuh walaupun bekasnya masih sedikit kelihatan jika diperhatikan dengan seksama. Mudah-mudahan ommanya sunggyu tidak memperhatikannya. Namun aku rasa ada yang berubah dari sunggyu pagi ini. Sejak kejadian wakt itu sunggyu seperti menjaga jarak denganku, biasanya dia akan memeluk pinggangku saat aku memboncengnya, tapi sekarang dia hanya memegang ujung jaket kulit yang aku kenakan. Setelah sampai di rumahnya sunggyu segera turun dari motorku.

"Masuk yuk..."
Sunggyu mengajaku masuk. Suaranya berbeda tak seperti biasanya yang manja. Aku menggelengkan kepalaku sambil tersenyum padanya

"Aku mau ke bengkel nengokin si audi. Istirahatlah yang banyak princes bye.."
Aku segera melajukan motorku dengan kencang.

"Hati-hati Nam clam...bye"
Kulihat di spion motorku sunggyu melambaikan tangannya padaku.

POV END

************************************

Ini sudah lebih dari dua minggu setelah kejadian malam itu dan benar saja dugaan woohyun kalau memang sunggyu mulai menjaga jarak dengannya. Bahkan myungyeol pun merasakan hal tersebut. Keceriaan sunggyu memang tidak hilang saat bersama atau bercengkrama dengan mereka,  namun sunggyu tak pernah lagi bermanja-manjaan dengan woohyun dan woohyun merasa ada sesuatu yang hilang dihidupnya saat ini. Itulah yang harus diterima woohyun karena kebodohannya sendiri.

"Nam clam kekantin yuk?"
Ajak sunggyu saat bel istirahat berbunyi.

"Ayo...myungyeol juga sudah menunggu disana"
Jawab woohyun lalu memasukan ponselnya kesaku celananya.

Woohyun beranjak dari duduknya menusul sunggyu yang sudah keluar lebih dulu. Sunggyu tersenyum ketika woohyun sudah berada disampingnya lalu dia menggandeng ujung tangan woohyun berjalan menuju kantin. Woohyun menghembuskan nafasnya kasar membuat sunggyu yang ada disampingnya menoleh heran.

"Kenapa Nam clam?"
Sunggyu menatap wajah woohyun yang terlihat kesedihan diwajahnya.

"Ada apa? Ada masalah?
Sunggyu bertanya lagi karena woohyun tak menjawab. Tapi sesaat kemudian woohyun menggelengkan kepalanya dan tersenyum tipis. Tidak mungkin juga kan kalau dia bilang pada sunggyu kalau dirinya stres melihat perubahan sikap sunggyu padanya. Biasanya kalau lagi jalan berdua seperti ini sunggyu akan bergelayut dilengannya dengan manja. Tapi sekarang 😳😳. Sunggyu cuma menggandeng tangannya saja.
Oh bukan...lebih tepatnya ujung jarinya...!!! OH NO...

Myungsoo melambaikan tangannya ketika melihat dua sosok yang sudah mereka tunggu sedari tadi.

"Hyun...yeogi!!!"
Teriak myungsoo sambil menunjuk meja tempat ia dan sungyeol berada. Woohyun dan sunggyu kemudian menghampiri mereka.

"Kalian mau makan apa?"
Sungyeol bangkit dari duduknya untuk memesan makanan. Lalu dia melirik kearah sunggyu.

"Salami meonjeo(orang pertama).. princes gyu?"
Gurau sungyeol ketika melirik sunggyu. Sunggyu hanya tersenyum mendengarnya.

"Kimchi jjigae saja"

"Kamu hyun"
Sungyeol mengalihkan matanya ke woohyun.

"Samain aja deh"

"Gue juga yeollie sama"
Celetuk myungsoo

"Kagak nanya tuh!!"
Ucap sunggyeol bercanda.

//""After Dark""//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang