.5.

3.8K 324 32
                                    

Selasa
06.30

Jam segini gue udah siap. Lebih cepat dari biasanya. Alasannya? Ya karena Kak Jimin hehe.

Gue turun buat sarapan. Di meja makan udah ada Kak Taehyung. Oh iya, Papa sama Mama kemarin ke luar kota ngurusin kerjaan. Jadi, anaknya ditinggal karna anaknya juga udah pada besar.

"Kak hari ini kita gak bareng ke sekolah, ya?"

"Lah? Terus lo mau naik apa?" tanya Kak Taehyung sambil mengunyah rotinya.

"Hm... dijemput sama Kak Jimin."

"Oh ya udah.. gak papa sih. Mudah-mudahan lo cepet jadian sama Jimin. Kasian banget lo udah jomblo dari lahir."

Gue langsung mukul lengan Kak Taehyung pelan. Kalo ngomong suka nggak kira-kira nih anak.

"Kakak nggak ngaca ya? Dirinya jomblo juga."

"Walaupun gue jomblo tapi banyak yg suka sama gue kali," kata Kak Taehyung dengan pedenya. "Eh itu temen lo... siapa sih namanya gue lupa."

"Salwa?"

"Nah itu. Dia cakep juga."

"Iya lah temen siapa dulu dong. Kalau gak serius, jangan dibaperin anak orang. Awas!"

"Iya, iya. Nggak kok."

Tiba-tiba line gue bunyi.

Line
06.45

Jimin : aku udah diluar nih

Chinta : oke kak

Gue memasukkan handphone ke dalam tas.

"Kak duluan yah. Kak Jimin udah ada diluar."

"Oke. Hati-hati."

Pas gue keluar dari pintu. Gue langsung lihat pemandangan yang sangat nikmat.

Kak Jimin kok ganteng parah hari ini?

"Pagi Chinta," kata Kak Jimin dengan menampilkan senyuman di wajahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pagi Chinta," kata Kak Jimin dengan menampilkan senyuman di wajahnya.

Aduh senyumnya manis banget.

"Pagi juga. Kak Jimin kok ganteng banget hari ini?" tanya gue tiba-tiba. Ini mulut tiba tiba nyerocos aja.

"Jadi sebelumnya gue jelek, ya?" tanya Kak Jimin dengan muka cemberut.

"Bukan gitu Kak. Maksud aku, Kakak hari ini tuh lebih ganteng," jawab gue sambil senyum.

"Kan mau jemput calon pacar," kata Kak Jimin yang membuat pipi gue serasa merah.

Gue jadi salting, "Apa sih kak. Berangkat sekarang?"

"Let's go!"

Kak Jimin bukain pintu mobilnya buat gue. Gue udah nolak, tapi Kak Jimin tetap aja lakuin.

Move On [Park Jimin]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang