.20.

2.2K 184 29
                                    

Happy Reading

Jangan lupa vote & commentnya yah:)

.

.

.

Minggu
09.01

Sekarang gue lagi di perjalanan sama Kak Taehyung. Katanya dia mau jalan-jalan terus ngajakin gue.

Gue kirain bakal ke mall gitu. Eh taunya cuman keliling-keliling jalanan aja.

"Kak ini kita mau jalan kemana sih? Mendingan ke rumah sakit deh."

"Bentaran dulu kali. Gue bosan nih." Kak Taehyung masih fokus nyetir.

"Kalau bosen kita makan es krim yuk, gimana?" Gue nunjuk kedai es krim yang akan kita lewatin. Tapi Kak Taehyung gak berhenti.

"Yah Kak... aku kan mau es krimnya." Gue kesel karena Kak Taehyung gak singgah.

"Gak usah minum es. Nanti batuk."

"Aku jarang makan es krim...."

"Iya emang. Tapi dirumah minumnya air dingin mulu. Kalau sakit gimana?"

"Ih ya udah deh. Katanya mau ngajakin jalan, tau-taunya cuman gini."

"Ngambek nih?"

"Dih, siapa juga yang ngambek. Ehhhh, Kak Taehyung itu ada toko bungaaa. Singgah yaaaa?" Gue megang lengan Kak Taehyung.

"Gak mau ah."

Tapi, kali ini Kak Taehyung singgah beneran.

Tapi, kali ini Kak Taehyung singgah beneran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue sama Kak Taehyung masuk ke dalam.

"Mau ngapain sih?" tanya Kak Taehyung.

"Mau beli bunga lah," ketus gue

"Buat siapa emang? Buat gue?"

"Pede amat deh. Buat Jimin dong."

"Ini kok cewenya yang ngasih bunga."

"Biarin, Jimin 'kan lagi sakit. Kak Taehyung cari pacar sana biar bisa ngasih cewenya bunga juga." Gue ngeledek Kak Taehyung.

"Eh, ngeledek yah."

"Udah ah kak. Aku gak mau berantem."

"Dia yang mulai juga." Gue jalan duluan ninggalin Kak Taehyung di belakang.

"Nih anak bener-bener," kata Kak Taehyung.

•••

"Hai Jimin. Selamat pagi... eh " Gue ngelirik jam tangan.

"Maksudnya selamat siang hehe. Hari ini aku bawain bunga loh. Tapi, bunganya kecil, gak papa ya?" Gue ngeluarin bunga yang gue beli tadi.

Move On [Park Jimin]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang