59 6 0
                                    

CHAPTER 4

- NamJoon's POV
Entahlah, semenjak Jimin ngomong kalo cewe itu cantik, gue jadi kepikiran cewe itu terus padahal gue kesel sama tuh cewe. Tapi kenapa gue mikirin tuh cewe? Kenapa gue pengen ketemu tuh cewe lagi?

"Woi mikirin apa lu?" HoSeok teriak dan ngagetin gue yang lagi bengong.

"Ha? Engga, engga" gue ngelak.

"Lu ga denger ye? SeokJin hyung udah teriak manggilin lu buat makan dari tadi. Ayolah semuanya udh laper lu malah bengong"

Gue cuma ngangguk dan ngikutin HoSeok ke dapur. Bener bener dah, otak gue blank dan cuma mikirin tuh cewe.

"NAMJOON LU YE GUE UDAH MASAK, UDAH LAPER LU MALAH DIKAMAR TERUS. BERTELOR LU? UDAH TAU LAPER GA NGERTI BANGET DAH" SeokJin hyung ngerap lagi astaga.

"Ya ya maaf hyung, tadi gue beberes"

"Palalu beberes, orang lu lagi bengong tadi" emang ya si HoSeok mah bocor, ga ngerti sikon.

"Brisik. Ayo makan" emang YoonGi the best.

Yaudah. Kita makan, tapi otak gue tetep ke cewe itu.

"Hyung, piring lu tuh disini, kenapa lu nyendok ke meja sih" Jimin megang tangan gue yang megang sendok dan balikin biar gue nyendok ke piring gue.

"Lu mikirin apa sih? Dari kemaren ga fokus gitu"

"Ga kok gapapa. Cape aja"

Dan ga ada lagi yang nanyain gue karna mereka udah tau gue keras kepala.

Setelah makan, YoonGi hyung balik ke kamar dan tidur. TaeHyung Jimin JungKook main game di ruang tamu. SeokJin hyung beberes dapur. Hoseok cuma liatin maknae line dan heboh. Gue balik ke kamar dan berusaha nyibukan diri biar ga kepikiran tuh cewe. Tetep aja pertemuan gue sama tuh cewe terulang terus di otak gue dan perkataan Jimin juga.

Ga lama, SeokJin hyung dateng ke kamar gue. Bukan kamar gue sih, tapi kamar gue dan SeokJin. SeokJin hyung tiba tiba nepok bahu gue.

"Lu kenapa? Gue perhatiin dari kemaren gelisah, ga fokus. Ada masalah?"

SeokJin hyung emang selalu jadi orang pertama yang gue ceritain bukannya gue ga percaya sama member lain tapi karna emang gue paling deket sama dia, dia ngerti gue, dan ngomong sama dia tuh nyambung.

Kalo gue cerita sama YoonGi, dia cuma bakal ngangguk dan ga akan kasih solusi, biasa orang datar mah. Cerita sama HoSeok, dia bakal heboh dan nyebar kesemua, ya gitulah saking bahagianya. Nah kalo sama Jimin, iya nyambung, tapi solusi dia tuh solusi ga masuk akal dan dia malah ngetawain gue. Kalo sama TaeHyung, gausah tanya alien mah gue ngomong apa juga dia ga ngerti. Sama JungKook mah kebanyakan kata kata bijak. Jadi, gue lebih sering cerita ke SeokJin.

"Gatau hyung, otak gue kemana mana"  gue ga mau jujur karna gue malu.

"Cerita cepetan, mumpung tuh bocah 5 masih tenang tenang"

"Iya deh, tapi gue malu. Gue kepikiran tuh cewe terus yang nabrak gue dan gue tabrak semenjak Jimin ngomong dia cantik"

"Ngapain malu anjir? Tapi emang dia cantik sih Joon. Gue juga bingung napa lu kesel amat sama dia."

"Ya gatau hyung, coba aja lu 2 kali ketemu tuh cewe dan nabrak tapi tuh cewe nyolot, kesel lah. Tapi gue mikirin omongan Jimin, ada benernya juga sih."

"Iya sih kesel, tapi lu kan biasanya baik sama cewe apalagi cakep gitu kan"

"Hyung, gue pengen ketemu lagi tapi kayaknya ga mungkin soalnya kan kemaren kita cuma ketabrak"

"Mungkin lah Joon. Kemaren waktu lu nabrak dia di depan kantor, gue sempet liat seragam kerja dia. Kayaknya dia kerja di cafe sebelah kantor. Gue sering kesana dan ngeliat seragam pegawai disana sama kayak dia. Coba aja kalo kita lagi dikantor, lu tungguin siapa tau lewat kan?"

"Beneran lu? Ga salah liat? Yaudah deh gue tungguin nanti"

"Ye setuanya gue, penglihatan gue masih bagus. Kalo ketemu lu minta contactnya aja biar lu ga stress gini"

"Lah malu lah minta contact, ntar dikira gue pedo"

"Ya ga lah, alesan aja bego, buat apa kek, nawarin kerjaan, ato mau pesen banyak di cafe dia."

"Ah yaudahlah nanti gue pikirin, makasih ya hyung"

SeokJin cuma ngangguk dan gue langsung tidur.

TBC

ISTRI JIN JIMIN IS BACK *ditampol* Ini chapter 4 ya semoga sukaaa! Terimakasih yang udah bacaa, tolong tinggalkan jejak cya, comment like dan vote. Kasih saran buat kita yg masih baru. HEHEHEE😊

I Will Always Love You - KNJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang