아홉

51 2 0
                                    

CHAPTER 9

- MinJi's POV
Udah mau 1 tahun, gue deket sama JungKook oppa, ya gue memutuskan manggil dia oppa karna dia lebih tua dari gue satu taun. Awalnya gue risih sama dia, karna terus terusan chat gue semenjak pertemuan pertama kita waktu NamJoon oppa nembak HyoJin eonnie. Gue sampe ngeluh ke eonnie eonnie gue, Taehyung oppa dan Jimin oppa karna Jungkook terus terusan chat gue biarpun gue udah nanggepin sesingkat mungkin tapi mereka malah ngeledekin gue kalo Jungkook suka sama gue, dan anehnya setiap mereka ngomong gitu gue malah salting dan muka gue merah.

Hari ini, gue sama Jungkook mau ke theme park dan main bareng.

"OPPAAAAAAA" gue lari pas Jungkook nyampe didepan rumah gue.

"EYYY, pelan pelan gausah lari gitu"

"kita jadi kan ke theme park?"
Dia cuma ngangguk jawab pertanyaan gue.

Sampe disana, kita main main dan bisa dibilang hari tersenang gue sama JungKook.

"Minji, naik itu yuk" Jungkook nunjuk ke rollercoaster yang tinggi banget sampe gue harus nenggak ke atas

"GAAAAA, AKU GAMAU NAIK ITU, TAKUT"

"Ayolah Minjii, kan ada oppa. Nanti oppa beliin gulali atau es krim ya"

Kenapa dia harus bawa bawa es krim dan gulali. Gue ga bisa nolak kalo udah bawa makanan favorit gue.

"Yaudahlah, tapi oppa janji ya"

Akhirnya gue naik roller coaster itu dengan perasaan yang takut bener bener takut.

"Jangan takut." Jungkook ngegenggam tangan gue sambil senyum. Ya ini agak menenangkan gue sih.

Selama permainan itu gue cuma tutup mata dan teriak sambil megang tangan Jungkook

"Yakkkkk, kenapa tenaga kamu kuat banget? Tangan aku sampe sakit" selesei permainan Jungkook langsung ngoceh.

"YAKKKK OPPA YANG NGAJAK AKU MAIN ITU. ITU SEREM BANGET TAU"

"Ya yaaa arraseo, miannn"

"Ayo beli gulali dan eskrim kan oppa udah janji." Jungkook langsung narik gue ke tempat gulali dan eskrim.

Pas lagi beli gulali, gue ngerasa ada yang ngikutin gue dan Jungkook. Gue takut, karna takut itu adalah media atau fans Jungkook ya walaupun Jungkook udah pake masker dan topi, gue tetep takut.

"Oppa, oppa ga ngerasa diliatin atau diikutin?"

"Engga, kenapa emang?"

"Aku ngerasa ada yang ngeliatin kita. Kalo itu fans atau media gimana oppa, ayo kita pulang aja"

"Hey, tenang aja oppa udah pake masker dan topi. Jangan pulang dulu tunggu gulali kamu"

"Yak, apa gulali masih penting kalo sampe penyamaran oppa ketauan gara gara gulali kan ga lucu oppa"

"WHAAAAAA KALIAN NGAPAIN BISIK BISIKKKK?" gue kaget karna suara orang ini yang ternyata adalah HoSeok oppa, dan muncullah Bangtan oppadeul, dan eonnie eonnie gue.

"HYUNGGGG KALIAN NGAPAIN KESINI?" Jungkook oppa juga teriak

"Ngikutin lu lah, takut lu macem macem" Taehyung oppa ngeledekin Jungkook.

"Lagian lu kesini ga ngajak ngajak, yaudah kita kesini" Jimin protes.

"Kalian tau dari mana gue sama MinJi kesini?"
Semua nunjuk HyoJin dan Yoora eonnie. Jungkook langsung nengok ke gue.

I Will Always Love You - KNJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang