다섯

60 4 0
                                    

CHAPTER 5

- NamJoon's POV
Udah 3 kali, kita ke kantor buat latian dan 3 kali juga gue nungguin tuh cewe, tapi ga muncul. Apa dia sekesel itu sama gue jadi gamau lewat sini? Ah gamungkin tapi mungkin sih. Astaga.

"GAES SINI DEH" gue manggil anak bangtan dan membuat lingkaran.

"Bedoa dulu ya gaes biar latiannya lancar" gue minta mereka bedoa biar latiannya lancar dan biar gue ktemu cewe itu sih sebenernya.

"Lah kesambet apaan lu tumben doa doa" TaeHyung nyeletuk

SeokJin hyung cuma geleng geleng karna dia tau maksud gue. Yaudah kita bedoa dan gue bedoa biar ketemu tuh cewe hari ini. Gue berharap perjuangan gue 3 kali nungguin dia kemaren akan membuahkan hasil di hari ke 4 gue nungguin dia. Setelah bedoa gue dan anak bangtan latian. Pas kita lagi istirahat, gue liat udah jam 7 malem dan ini jam dimana gue nabrak dia dan jam dimana gue mulai nungguin dia depan kantor.

Gue duduk di depan kantor nungguin tuh cewe lewat. Astaga lama banget. Apa dia ga lewat lagi? Positif Joon positif. Apa SeokJin hyung salah liat? Masa udh 4 kali gue nungguin tapi ga ada? Gue balik ke dalem

"HYUNG LU SALAH LIAT YA? APA LU BOONG?" gue teriak ke SeokJin

"Apaan dah lu teriak teriak? Salah liat apa? Boong apa?"

"Itu masa gue nungguin udah mau ke 4 kali, ga lewat lewat. Lu salah liat kali, ato lu boong ya"

"Astagaaa, mata gue masih bagus Joon. Ngapain gue boong? Emang gue pernah boong sama lu? Tungguin aja napa, ga percaya aama gue. Udah ayo gue temenin" SeokJin narik gue lagi keluar nungguin tuh cewe.

"Kan hyung udah mau 1 jem ga lewat lewat dia"

"Sabar aja ih lu bawel bgt"

Tiba tiba gue ngeliat bayangan cewe jalan, dan gue semangat banget. Gue langsung loncat dan bener itu dia. Bener kata SeokJin

"Dah percaya kan sama gue" SeokJin hyung langsung balik ke dalem.

Gue pun bediri depan tuh cewe, berusaha ngalangin tuh cewe jalan.

"Duh siapa sih?" cewe itu masih ga nyadar gue siapa

"Hai" gue pun buka masker yang nutupin muka gue

"Astaga elu lagi, kemaren kemaren idup gue udah tenang loh ye. Sekarang muncul lagi lu"

"Yaudah sih maaf. Elu kerja di cafe situ ya?" sambil nunjuk cafenya

"Iye, napa emg?" anjir jutek banget nih cewe

"Gapapa nanya aja. Mau gue anterin ga?" sumpah kenapa gue ngomong gini sih astaga

"Lah pedo anjir" dan cewe itu langsung pergi.

Gue langsung mukul pala gue sendiri. Goblok banget. Dan ga lama gue denger suara ketawa, ya siapa lagi kalo bukan anak bangtan yang ngintip dan ngetawain gue. HoSeok sampe guling guling. Temen macem apa coba? Bahagia amat temennya susah.

"Brisik lu semua, malah ngetawain"

"Dasar pedo" YoonGi pun ketawa

"Makanya hyung harus nunggu waktu yang tepat" ya Jungkook emang sok iye.

"Lagian gue suruh minta contact lu malah nawarin dianter." SeokJin ketawa dengan ketawa khas yang kayak lap kaca.

"Bawel ah lu" gue langsung pergi ke cafe tuh cewe kerja.

Gue duduk aja disitu nungguin dan ngeliatin tuh cewe. Dia nyadar disitu ada gue, tapi dia pura pura ga liat. Bener kata Jimin, dia cantik apalagi kalo lagi kerja gini. Entah gue ngeliat sesuatu yang beda dari dia.

Astaga lama juga ya kerjanya nih cewe. Gue penasaran banget sumpah sama dia. Udah jam 10, dan dia baru selese kerja.

"Woi"
"Woi" nih orang budek apa gimana sih. Akhirnya gue narik tangan dia.

"Apaan sih lu? Mau ngapain?"

"Lu mau balik kan? Udah malem, gue anterin aja ya"

"Lah kok serem sih anjir lu. Kemaren ngeselin sekarang sok baik."

"Baik salah ga baik salah. Udah ayo ga baik cewe pulang malem" gue langsung narik tangan dia biar ga bawel

Sepanjang jalan kita cuma diem doang, dan jauh jauhan. Daripada begini yaudah gue akhirnya ngomong

"Nama lu siapa?"

"HyoJin. Park HyoJin" nih cewe ga nanya gue balik apa?

"Gue NamJoon. Kim NamJoon"

"Gue ga nanya anjir" wah fix ya nih cewe bikin gue penasaran.

"Dih ya gapapa biar tau aja."

dalem hati gue "dia ga pernah denger nama gue apa? apa taunya stage name gue?"

"Gue biasa dikenal Rap Monster"
seketika HyoJin  ketawa ngakak

"Apa monster? Iye lu mirip monster" gue dikatain anjir.

"Malah ketawa anjir" nih cewe ga ngenalin gue astaga.

Dan ga kerasa dia udah berenti depan rumah dia, dan gue liat kosong amat nih rumah.

"Lu sendiri?"

"Iya gue sendiri nape?"

"Gapapa, eh hape lu mana? Pinjem bentar dong"

"Mau ngapain?" gue liat hapenya di tangan dia, gue langsung ngambil hapenya, dan masukin nomor gue. Jaga jaga nih cewe ngapus nomor gue. Jadi gue nyatet nomor dia juga di hape gue.

"Ngapain sih anjir lu" HyoJin langsung ambil hapenya

"Ga kok. Udah lu masuk sana. Hati hati ye, kunci pintu rumahnya" setelah dia masuk, gue langsung pergi dan balik ke dorm.

*DI DORM

"HYUNGGGGG GUE SENENG BANGET WOII WOIII WOI" gue masuk langsung teriak, dan semua langsung keluar dari kamarnya.

"Brisik goblok" YoonGi langsung balik ke kamarnya.

"Apaan sih hyung? Selow aja napa" Jimin dengan muka belernya dia

"Apaan Joon? Baru pada tidur lu udah teriak teriak"

"DENGERIN YA, GUE NGANTERIN TUH CEWE PULANG, TRS GUE DAPET CONTACTNYA"

"BODO BRISIK" YoonGi teriak dari kamarnya

"WAH BENERAN JOON? YAUDAH SELAMAT YA GOODJOB" biasa HoSeok paling heboh tapi dia langsung masuk ke kamar dia dan YoonGi.

"Faedahnya lu dapet contact apa hyung? Kan lu udah punya banyak contact lense, ngapa lu minta lagi" Nah kan ga nyambung sama TaeHyung mah, gue langsung geplak palanya.

"Manfaatkan dengan baik ya hyung, jangan disia siakan" Jungkook Teguh ya begini. Dan maknae line masuk ke kamar mereka.

Cuma SeokJin hyung doang yang tersisa, dan gue masuk ke kamar sama dia, dan cerita semuanya sama dia sampe tengah malem. Gue mikirin cewe itu. Dia dingin, tapi sekali ketawa, astaga indah banget. Gue pengen bikin dia ketawa terus, dan gue penasaran sama dia. Gue tidur dengan HyoJin dipikiran gue dan tidur gue indah banget malem itu.
Park HyoJin.....

TBC

YUHUUUUU~~~ CHAPTER 5 IS HEREEE, gimana gimanaaa? Ini masih flashback loh ya HAHHAHA. Jangan lupa tinggalkan jejak ya, vote comment. Kasih saran buat kita yang masih baruu yaa. Makasiiiih😊

I Will Always Love You - KNJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang