CHAPTER 8
-JungKook's POV
Hari itu, NamJoon hyung minta gue, Jimin hyung, TaeHyung hyung buat jemput HyoJin noona. Sebenernya mager, gue lebih baik bantu NamJoon hyung dicafe nyiapin karna ide gue banyak banget buat nembak cewe tapi gue ga ada cewe. Nasib jomblo. Gapapa, jomblo ganteng banyak yang mau. HAHAHHAAYa, gue udah jemput HyoJin noona, emang ya bawel banget noona satu ini. Yoora noona pacarnya SeokJin hyung kayaknya ga bawel banget dah. Nyampe di cafe, gue langsung ngasih tau NamJoon hyung, tapi pandangan gue terganggu karna ngeliat satu cewe yang ga pernah gue liat. Entahlah mungkin itu temen HyoJin noona. Manis. Itu pikiran pertama gue tentang cewe itu. Rambut berponi, pake kacamata bulet, pipi tembem. Lucu.
"CIEEEEEEE" kita semua teriak pas mereka pelukan ya kecuali YoonGi hyung.
"Dah dah teriaknya, kalian belom pada kenal kan sama MinJi? Ini temen gue sama Yoora eonnie. Udah kek adek kita. Umurnya ga beda jauh sama Jungkook, 19 ya Minji?" HyoJin noona ngenalin cewe itu
"Iya, hai semua" cewe itu akhirnya ngomong, astaga suaranya aja manis.
"Kook lu ngapa senyum senyum sendiri?" Taehyung emang bacot.
"Kaga, seneng aja noona sama hyung udah jadian" gue ngeles
Tapi mereka ga percaya, mereka malah senyum evil ke gue. Kayaknya gue emang ga bisa boongin mereka.
Ya, malem itu kita ngabisin waktu bareng. Berkali kali kita main, dan gue dipasangin sama MinJi, entah ada rasa seneng tersendiri. Bahkan gue nganterin MinJi pulang karna yang lain biasa maksa gitu karna udah malem sih jam 2 malem. Yaudah gapapa, gue juga seneng HAHAHAHA. Gue juga dapet contactnya MinJi. Lancar, siapa tau bisa nyusul NamJoon hyung.
-HyoJin's POV
Hari itu adalah hari resmi gue sama NamJoon. Gue terima dia karna gue nyaman sama dia, gue sayang sama dia, dia ngerubah pandangan hidup gue, dia selalu ada buat gue selama 5 bulan dan gue udah ga ngerasa sendiri semenjak ada dia. Gue udah tau konsekuensi pacaran sama idol yaitu ditinggal. Ditinggal kerja ya. Gue bukan tipe cewe yang posesif maksudnya ini kerjaan dia, dia udah nekunin ini sebelum kenal gue, gue baru jadi pacar dia dan ini juga masa depan dia, jadi gue ga akan ngelarang larang dia buat urusan kerjaan. Gue bakal ngesupport dia dan nemenin dia. NamJoon itu pacar kedua gue, pacar pertama gue itu pas gue masih SMA yaitu BaekHyun. Udah bodo amat sih HAHAHAH.Pacaran sama NamJoon emang bukan hal yang gampang, banyak lika likunya. Udah jalan 1 taun gue sama NamJoon, kita emang sering berantem entah itu karna kesalahan gue atau kesalahan dia. Tapi kita ga pernah berantem terlalu lama karna kita tau, kita sama sama sibuk dan berantem lama lama malah bikin berantakan semua. Taun ini gue lulus, gue lagi pusing sama skripsi, sumpah gue pengen cepet cepet lepas dari dunia perkuliahan, bikin pala mumet. Gue lagi di cafe sama NamJoon, hari ini dia libur. Gue sibuk dengan laptop gue ngerjain skripsi
"HyoJin-ah, bikinnya ga bisa nanti? Kan jarang jarang kita berduaaa" NamJoon ngomon suaranya di imut imutin gitu.
"Gabisaa, Joon. Deadlinenya bentar lagi, gue cape revisi mulu. Pengen cepet cepet selesei, abis ini deh abis ini terserah lu mau kemana ya"
"Yaudah deh, mau gue bantuin ga? Siapa tau gue bisa bantu"
Akhirnya NamJoon bantuin gue.
Setelah berhari hari, NamJoon bolak balik ke rumah gue buat bantuin gue skripsi dan dia juga bawa makanan buat gue karna gue pasti lupa makan kalo lagi gini, akhirnya skripsi gue kelas dan ga perlu revisi lagi. Tinggal nunggu kelulusan. Gue seneng banget."Joon, makasih ya udah bantuin dan nemenin gue skripsi sampe kelar. Astaga seneng banget gue." Gue langsung meluk NamJoon.
"Astagaa, iya sayangg. Itu udah kewajiban gue kok buat nemenin lu terus."
Mimpi apa gue dapet cowo sebaik dan seperhatian dia? Astagaaa
- 2 Minggu kemudian
Hari ini adalah hari kelulusan gue, gue ngeliat sekitar gue, temen temen gue dapet bunga dari keluarganya, foto bareng keluarganya. Dan gue disini cuma pake toga, duduk, sambil main hape. Gue udah ngasih tau orang tua gue kalo gue hari ini lulus, tapi mereka ga dateng. Ah emang mereka ga peduli, mereka cuma peduli sama kerjaan. Tiba tiba gue kaget karna liat MinJi dan JungKook lari lari bedua ke arah gue, dan dibelakang mereka gue liat NamJoon, Bangtan, Yoora eonni."Chukhae, Noona"
"Chukhae, Eonnie"
MinJi sama JungKook ngomong barengan dan ngasih buka ke gue."Makasih Kuki-ah, Minji-ah kalian tuh udah gede jangan kayak anak kecil lari lari astaga"
"Selamat HyoJin"
"Selamat HyoJin-ah"
SeokJin oppa sama Yoora eonnie juga ngasih bunga."Makasih oppa, eonnie"
"Selamat" pasti tau lah siapa yang ngomong begini, pasti YoonGi oppa
"SELAMAT YA HYOJIN AKHIRNYA YAAA LULUS JUGA. BIAR BAHAGIA" Hoseok selalu heboh.
"Congratulation Sister HyoJin" TaeHyung sama Jimin emang lagi sok inggris HAHAHA.
"Ini bunga dari kita yang jomblo" TaeHyung nyeletuk."Makasih YoonGi oppa, HoSeok, TaeHyung, Jimin. Kuki juga masih jomblo kan"
"Tapi kan kuki udah ada calon" si JungKook sambil ngerangkul MinJi.
"HyoJin-ah, selamat ya udah lulus. Kita semua dateng kan buat lu, jangan bengong kayak tadi ya" NamJoon ngasih gue bunga dan boneka kelulusan sambil ngacakin rambut gue.
"Ih rambut gue, iya makasih Joon."
Kita pun langsung ke restoran tteokboki yang biasa gue sama NamJoon datengin. Buat ngerayain kelulusan gue.
Gue beruntung punya temen kayak mereka yang selalu ada buat gue, dan gue udah ga ngehrasa sendiri lagi di Seoul, thanks to them.
TBC
HAI GAIS, maaf ya baru update karna kita lagi sering berpergian, biasa liburan HEHEHEHE. Semoga suka chapter 8nya yaaa! Jangan lupa vomentnyaa, makasihhhh😘
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Always Love You - KNJ
RomanceBerawal dari tabrakan yg aneh bisa saling jatuh cinta [No bahasa baku]