HyoJin's POV
Malem ini, gue lembur dan emang banyak banget tugas kantornya. Sampe sampe gue ga sempet ngabarin Namjoon. Gue pun dapet SMS dari Namjoon:Namjoon❤️:
"Yang, dmn? Gue udh depan rumah lu nih kok gelap?"Gue pun ngebales "Gue lembur, maaf sibuk banget lupa ngabarin yang."
Dia pun ga lama nelfon gue dan udah gue duga dia ngoceh ngoceh
"Lu ya, ga bisa apa ngabarin bentar? Padahal ngetik ga sampe lima menit loh. Kalo gue itung itung lu kerja hampir 10 jem kalo lembuh. Masa ngabarin gue aja ga bisa?""Maaf sih, bener bener sibuk. Lagi mau pengualaran produk baru jadi sibuk beneran"
"Yaudah gue jemput, jangan pulang sendiri ga baik"
Dan dimatiin. Yaudah lah itung itung gue ga cape naik bis ga buang ongkos juga kan.Gue pun selesei setelah 2 jam lembur, cape rentek badan gue pengen rasanya nyentuh kasur. Gue keluar gedung dan udah ada Namjoon disana, dengan gaya sok coolnya di luar mobil. Dan dia buang muka sok sokan ngambek gitu.
"Gausah sok sokan ngambek. Ntar makin jelek"
"Lu ya udah tau gue ngambek malah dihina. Pacar siapa sih lu?" sambil nyubit idung gue.
"Pacar lu lah, yang cantik baik hati dan tidak sombong ini"
"Giliran dirinya sendiri dipuji. Udah ayo naik, ke dorm gue" narik tangan gue masuk kemobil. Emang dia mah seenaknya gitu.
"Ngapain gue cape. Pengen pulangg."
"Tidur didorm gue aja. Bsk kan sabtu libur, kita jalan sama yang lain."
"Yaudahlah terserah lu aja"
Gue pun masuk ke mobil sama dia. Dan karna gue cape bangettt, jadi gue ketiduran. Tau tau bangun gue di kamar Namjoon dan Taehyung. Berantakan amat nih kamar dah, ingin sekali beresin ini.
"Bangun juga lu noona, kebo banget sih" Taehyung emg demen banget ngatain gue.
"Ye ini jam berapa lontong isi?"
"Jam 1 malem noon, lu mau lontong isi? Udah malem gini, ga ada yg mau beliin"
"Jam 1? Kenapa masih pada brisik dah lu pada. Bukan itu goblok" gue reflek geplak pala Taehyung karna gemes banget saoloh.
"Lagi pada main ps hahahah"
"TAEHYUNGGG NGAPAIN LU DIDALEM
LAMA LAMAA. ADA CEWE GUE" siapa lagi kalo bukan Namjoon yang teriak."IYA BACOT HYUNG GA GUE APA APAIN. PALING GUE SENTUH DIKIT" sengaja biasa ini mah Taehyung.
Ga lama geter lah tuh lantai, udh gue duga Namjoon bakalan lari ke kamar dan narik Taehyung keluar.
"Lu tidur aja ye, istirahat, anggep aja yg diluar motor otok otok"- PAGI
"Pagii noona"
"Pagi hyojin"
"Pagiii"
Ya indah banget ya, kalo tiap pagi disapa gini. Tapi gue ga liat Jungkook keknya biasanya dia bangun pagi."Jungkook mana?"
"Pergi sama Minji" Jimin jawab sensi gitu.
"Ngapa lu chim?" Jhope nanya Jimin.
"Lagian pagi pagi udh pacaran aja. Apalah gue yang jomblo. Beginilah nasib."
"Itu mah derita lu chim" Seokjin oppa yang udh punya pacar pun ngeledekin Jimin
"Makanya tinggi biar dpt cewe" Yoongi yang baru bangun pun ngomong
"Ye lu apaan? Lu juga pendek" Jimin balik ngeledekin Yoongi
"Pagi pagi berisik amat dah lu pada, ayolah sarapan." Namjoon akhirnye nyeselin permasalahan kecil ini. Emang seorang leader.Ya beginilah awal awal kehidupan gue. Kenal sama Namjoon, kenal sama Bangtan bisa dibilang hal yang paling gue syukuri. Seengganya dengan adanya mereka, gue ga sendiri dan kesepian lagi. Biarpu ln gue di Korea sendiri, gue punya keluarga sekarang. Namjoon. Ini baru chapter awal kisah gue. Masih banyak lagi kisah gue.
----------- END -------------
Ya ini baru season 1 kokkk semuanya. Nanti bakalan ada next season lagi. Ditunggu aja ya! Semoga suka sama ceritanya! Voment jangan lupa ya
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Always Love You - KNJ
RomanceBerawal dari tabrakan yg aneh bisa saling jatuh cinta [No bahasa baku]