88 11 1
                                    

CHAPTER 2

FLASHBACK

PERTEMUAN 1

-NamJoon's POV
Hari ini, gue dan anak Bangtan balik ke Korea setelah tour gue. Cape? Cape banget, tapi udah kewajiban kita buat ngebayar semua yang fans usahakan buat kita. Seperti biasa, bandara penuh dan agak susah buat kita ngelewatin kerumunan fans yang nyambut kepulangan kita.

Gue sampe di bandara, dan berusaha keluar dari kerumunan, tiba tiba aja ada cewe kebingungan yang lewat depan gue. Dia kayak lagi nyari sesuatu. Dan boom, dia nabrak gue sampe dia jatoh dan barangnya berserakan. Gue yang saat itu lagi cape dan juga suasana lagi crowded banget, rada kesel sih. Tapi yaudah.

"Maaf maaf, gapapa kan?" gue nanya sama cewe itu sambil senyum.

"Astaga, kalo jalan tu liat liat ya mas tolong" cewe itu malah jawab judes

"Mba, saya udh liat liat ya, mbanya aja dari tadi kebingungan dan nabrak saya"

"Malah nyalahin saya si mas nih gimana sih?"

Gue diem sambil ngebantu cewe itu bangun, dan dia pergi gitu aja tanpa bilang maaf atau makasih padahal dia yang nabrak gue. Astaga kenapa ketemu cewe kayak dia sih?

Sampe di mobil gue terus ngoceh

"Bete banget ya gue, tuh cewe yang nabrak, tp dia ga minta maaf malah nyalahin gue"

"Udah sih, udah berlalu juga ngoceh mulu" SeokJin hyung nenangnin gue.

"Gue tau lo jago ngerap tapi ngocehnya gausah secepet itu kali" Taehyung malah kayak ngeledekin gue.

"Berisik" seperti biasa, Yoongi hyung paling datar.

"Ya tapi ga bisa gitu, udah gue bangunin malah ga bilang makasih, main pergi pergi aja" gue masih ngoceh.

"Joon udeh, senyumin aja senyum ibadah, lu kalo mau ngoceh sambil senyum" biasa Hoseok kebanyakan senyum.

Dalem hati gue, "ini ga ada yang belain gue astaga, temen macem apa kalian ini?"

"Dasar kalian temen setan semua, ga ada yg belain gue sama sekali. Tega nya kalian sama gue" kata gue

TBC

HAI HAI, ini chapter 2nya! Terimakasih yangc sudah bacaa, tolong tinggalkan jejak ya, comment like dan vote. Kasih saran buat kita yg masih baru. HEHEHEE😊

I Will Always Love You - KNJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang