CHAPTER 6
-HyoJin's POV
Pagi ini gue bangun karna ada jadwal ngampus pagi. Gue langsung liat hape, biasa anak muda jaman sekarang. Gue buka line dan ada notif 'Kim NamJoon added you as friend by phone number' gue berusaha nginget Kim NamJoon, siapa yaa? Dan gue baru inget itu cowo yang nabrak gue dan semalem nganter gue pulang. Anjirr dia ngapain ngeadd gue, serem juga nih cowo. Yaudah bodo amat, yang penting dia ga ganggu hidup gue. Tapi kalo di liat dari mukanya, kayaknya ga asing gitu deh. Ah bodo lah. Gue langsung siap siap buat ngampus. Ya ini tahun ke 4 gue kuliah di Seoul. Bentar lagi gue lulus.Pulang ngampus sekitar jam 3 sore gue dapet notif line, gue pikir dari temen gue Yoora atau MinJi. Yah ternyata si NamJoon itu.
"Hai 😊"
nih cowo ngapain sih sumpah? anehGue cuma menjawab "?"
"Dimana?"
Lah mau nyulik gue jangan jangan dia."Rumah."
Gue boong pdhl gue baru dijalan pulang HAHAHAHA."Gue udh depan rumah lu tapi kosong"
Anjer ketauan gue."Lagi dijalan kerumah"
"Dimana? Gue jempur ya?"
Astaga kesambet apa nih cowo?"Gausah, udah deket"
Pdhl gue baru naik bis HAHAHA"Yaudah gue tungguin aja ya"
Akhirnya gue read doang.Sumpah ya, dia kenapa sih? Kemaren nabrak gue, marah marah, katanya gamau ketemu gue. Terus dia ngapain. Apa ada maksud? Ah yaudahlah bedoa aja. Gue tipe cewe yang bodo amatan sih jadi yaudah.
Gue sampe dirumah, dan bener dia nungguin gue.
"Ada apa?" gue langsung to the point.
"Gapapa. Lu gamau izinin gue masuk gitu, dingin loh"
"Ngapain dulu? Ntar lu mau ngapa ngapain gue kan ga lucu"
dia ketawa"HAHAHHA yakali astaga. Gue cuma mau ngobrol aja"
"Yaudah masuk" gue izinin dia masuk karna jujur gue ngerasa dia orang baik.
Setelah gue ganti baju, gue nyiapin dia minum.
"Di minum ye"
"Iya, jadi lu tinggal sendiri disini? Ortu lu? Keluarga lu?"
"Iya gue tinggal sendiri. Gue orang Indonesia." gue belom mau cerita sama dia, karna kita baru kenal.
"Lu kerja? Di cafe sebelah kantor gue?"
"Oh lu kerja disitu. Gue kuliah, di cafe itu gue cuma part time."
Ya pokoknya kita ngobrol banyak, dan gue tau dia cowo yang baik. Dia nganter gue ke cafe tempat gue kerja. Gue baru tau kalo dia itu idol yang lagi digilain banyak orang diseluruh dunia.
Setelah hari itu, gue jadi sering pergi sama dia, ngobrol sama dia, ngechat sama dia, bahkan ga jarang dia ngajak gue main sama 6 temen dia.
Setelah sering ngabisin waktu bareng dia, gue jadi mikirin dia, bahkan gue ngestalk Bangtan, ngestalk dia. Jujur, ini pertama kalinya gue ngestalk artis, karna gue selalu fokus buat ngehidupin diri gue di Korea ini. Dan gue baru tau ternyata sahabat gue Yoora eonnie itu pacarnya SeokJin oppa karna Yoora eonnie ga pernah cerita kalo SeokJin oppa itu idol dan gue juga ga pernah liat muka SeokJin oppa sih. Astaga dunia sempit banget.
Entahlah kalo NamJoon ga chat, gue kadang bete ato pengen chat dia. Gue ngerasa semenjak ada dia hidup gue berubah drastis. Tapi gue gatau ini perasaan apa? Karna awalnya gue benci sama dia.
Kim NamJoon.....TBC
HAI HAI, maaf ya di chapter 6 agak pendek😔😔 Semoga suka sama chapter ini, dan tunggu chapter selanjutnya ya! Tinggalkan jejak vote comment yaa! Kasih saran juga buat kita yang baru. MAKASIHHHH
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Always Love You - KNJ
RomanceBerawal dari tabrakan yg aneh bisa saling jatuh cinta [No bahasa baku]