73 8 1
                                    

CHAPTER 3

PERTEMUAN 2

Hari yang cerah membuat orang orang bersemangat melalukan aktifitas kecuali satu perempuan ini, HyoJin. Dia berangkat ke kampusnya dengan lesu dan tidak bersemangat. Mungkin karna ia semalem begadang demi menonton drama korea. Dia bener bener ga konsen di kampusnya dan malah tidur.

Malam tiba, dan dia harus melanjutkan kerja part timenya disebuah cafe. Cafe itu terletak di sebelah gedung BigHit. Jadi HyoJin setiap hari melewati gedung BigHit. Karna ia selalu bekerja, jadi dia tidak tau tentang gedung BigHit, yang ia tau hanya gedung ini sangat besar. Saat tengah asik berjalan sambil mendengarkan lagu, seorang pria menabraknya. Dan membuat hape dia jatuh.

"Astaga, kalo jalan liat liat dong. Hape saya jadi jatoh kan?" teriak HyoJin sambil mengambil hapenya.

"Maaf maaf saya lagi buru buru" ujar pria itu.

HyoJin bangun dan bersiap untuk memarahi pria itu. Namun wajahnya berubah menjadi bingung

"Sepertinya kita pernah ketemu?" kata HyoJin

"Ha? Iya juga. Tapi dimana ya?" pria itu juga berusaha mengingat.

"EHH LU CEWE YG DIBANDARA NABRAK GUE KAN" teriak cowo itu heboh.

"OHHH ITU ELU, YANG NYALAHIN GUE" Hyojin gamau kalah kenceng.

"Astaga setiap ketemu lu bawaannya emosi terus ya. Mimpi apa gue bisa ketemu cewe kek lu?"

"Dih lu kira gue ga emosi? Udh nabrak, bikin hape org jatoh, malah ngoceh"

"Apaan? Tadi kan gue udh minta maaf, emang lu di bandara nabrak tapi malah marah marah"

"Lah kan elu yang nabrak dibandara"

Saat pria itu mau menjawab, SeokJin keburu manggil pria itu.

"Joon lu ngapain? Cepetan ditungguin yang lain"

"BENTAR HYUNG"

"Nih ya, gue berharap ga ketemu lu lagi. Maaf udah nabrak, maaf udah ngoceh. Cukup sekian" kata NamJoon sambil masuk ke gedung BigHit.

"Ish nyebelin banget sih jadi orang" HyoJin terus ngoceh sepanjang jalan. Namjoon membuat mood dia menjadi hancur.

*DI GEDUNG BIGHIT

"SIAL BGT GUE HARI INI, LU SIH HYUNG NYURUH GUE BURU BURU JADINYA GUE NABRAK TUH CEWE" Namjoon nyalahin Seokjin

"LAH ELU YANG NGARET, LU YANG NGOCEH. SIAPA SURUH LU NGARET? UDAH TAU HARI INI LATIAN, KAN DIOMELIN PDNIM JADINYA, KNP NYALAHIN GUE" ngoceh secepet rapnya YoonGi

"Brisik, gue mau tidur" ucap YoonGi

"LU JUGA UDH TAU MAU LATIAN, MALAH MAU TIDUR, TIDUR MULU KERJANYA, GERAK YOON GERAK" SeokJin kembali ngoceh

"Aduh hyung, jangan kayak mak mak deh, mending kita latian, time is money hyung" jawab JungKook dengan bijak.

"Tapi Namjoon hyung, lu nabrak cewe yang mana?" TaeHyung penasaran.

"Itu yang nabrak gue dibandara"

"Lu napa ga suka sama dia dah? Gue liat liat dia cakep kok." ucap Jimin

"Ya lu mah cewe juga di bilang cakep." jawab YoonGi sinis

"UDAH AYO LATIAN" teriak SeokJin

Mereka akhirnya latian, tapi pikiran NamJoon entah kemana dan membuat dia beberapa kali melakukan kesalahan. Mungkin dia memikirkan ucapan Jimin tadi bahwa perempuan itu sebenarnya cantik.

TBC

HAI HAI, kita bawa chapter 3nya gaes! Terimakasih yang udah bacaa, tolong tinggalkan jejak ya, comment like dan vote. Kasih saran buat kita yg masih baru. HEHEHEE😊

I Will Always Love You - KNJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang