7

1.5K 213 5
                                    

titisan travel (4)

Eunwoo
test
besok dateng pagi ya guys
jam 5 kita harus uda ada di tempat

njir
jam 5?
gua baru bangun itu mah

Jennie
rumah gua jauh, gimana dong

Eunwoo
Nginep aja kak di rumah gue
cuma beberapa langkah udah nyampe sekolah

Doyoung
Gue gak niat :(
GANTIIN GUE DONG

bacot ye
tinggal ikut doang
lu gk mati dijalan bang
bawa obat

Jennie
Au lu young
gak asik

Eunwoo
Mumpung masih sore, otw dah sini ke rumah
bang doyoung bawa obat yg banyak
ntar kan lu tempat duduknya berdua sama kak Jen
minta peluk aja

Jennie
ABIS LU WOO SM GUE

mampus singa marah
woo, otw nih

Doyoung
GAK SUDI PELUKAN AMA MACAN TUTUL

Jennie
SIAPA JG YG SUDI DIPELUK SM LO LEMAH!

Eunwoo
njer 😂
Ditunggu lis





"BANG, TEN!!! ANTERIN GUE!!!"

Teriakan Lisa menggema di dalam rumah keluarga Horvejkul. Gadis itu menuruni tangga sembari mengangkat koper dengan susah payah hingga ke ruang keluarga, di sana ada Bambam yang sedang makan chiki sambil nonton kartun spongebob.

Lisa memposisikan duduknya di samping Bambam. Remote yang ada di tangan Bambam ia ambil dan menggantinya secara asal.

"Apaan si lu dateng-dateng ngerampas remote, titisan copet lu ya." Bambam berusaha mengambil remote di tangan Lisa, tapi Lisa buru-buru pindah dan duduk di sofa kecil. Bambam cuma berdecak dan beralih memainkan handphonenya.

Ibu datang dengan segelas jus jambu dan duduk di samping Bambam. Ia melirik koper coklat Lisa, lalu menonton televisi dengan acara yang Lisa sukai, kpop. "Bukannya kamu ke Jogja hari senin ya, dek? Kok uda siap-siap pergi sekarang?" tanyanya.

"Mau nginep di rumah Eunwoo, bu. Biar gak telat, soalnya osis udah harus stand by dari jam 5." jawab Lisa tanpa mengalihkan pandangannya pada tv.

"BURU, DEK! CHUNGHA UDAH NUNGGU!" teriak Ten yang lagi lari nurunin tangga menuju Ibu untuk pamit. "Bu, Ten jalan-jalan sama Chungha. Bam, jangan pergi lu! Sorn nginep di rumah Elkie soalnya." ucapnya sembari menunjuk Bambam, sedangkan yang ditunjuk cuma manggut-manggut.

"Lisa juga berangkat ya, bu. Jaga kesehatannya, biarin aja trio kwek kwek yang bersih-bersih." Lisa pamit pada Ibu.

"Hati-hati di sana ya."

Karena ucapan Lisa barusan, Bambam melemparkan bantal kepada Lisa dan kena badan rampingnya. Lisa menjulurkan lidah dan menarik kopernya ke luar.

"BANTUIN GUE KEK!"

Kaca mobil terbuka, klakson mobil berbunyi berulang kali. Lisa berdecak sebal, lalu memasuki kopernya di kursi penumpang, ia naik ke kursi samping Ten sembari menekuk wajahnya.

"Yaelah, cemberut gitu, tambah jelek lo!" ujar Ten sambil mengacak pucuk rambut Lisa. Gadis itu tambah cemberut gegara rambutnya secara brutal diacak-acak oleh Ten. "Beliin gue oleh-oleh lu!"

"Baju kotor."

"Kok lucu sih. Jadi pen nabok" Ten menyubit pipi chubby Lisa hingga sang empu meringis dan memukul lengan Ten setelah Ten melepaskan cubitannya itu. Ten tertawa melihat wajah Lisa yang sudah cemberut level akhir.

LALISA | LisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang