9

1.1K 177 16
                                    

"BANGUN HOY!!!"

jennie yang masih asik di alam mimpinya cuma ngedusel di bantal mereka masing-masing. sedangkan lisa langsung duduk dengan mata setengah terpejam.

1 detik

2 detik

3 detik

mata lisa membulat sempurna setelah melihat pemandangan yang ada di hadapannya saat ini.

Wooseok dan Eunwoo yang masih dalam mode sleep.

"KYAAAAA!!!"

lisa memutar balik duduk menghadap jennie yang sedang menggeliat karena tidurnya terganggu.

wooseok dan eunwoo yang mendengat teriakan lisa terbangun. masih dengan setengah sadar, mereka melihat sekeliling kamar itu.

"Ngapain kalian di sini?!" tanya lisa.

"nemenin kalian" suara serak wooseok setelah bangun tidur membuat lisa menghela napas kasar.

lisa nunjuk pintu balkon yang tersambung langsung dengan kolam renang. "keluar! keluar!"

mereka berdua keluar dari kamar itu dengan langkah gontai. setelah merasa tidak ada orang lagi, lisa memukul pantat jennie hingga sang empu terbangun dan langsung posisi duduk dengan mata setengah kebuka.

"Apaan si?!" kesal jennie.

Lisa menjitak dahi Jennie. "siapa yang nyuruh eunwoo sama wooseok masuk ke dalam sini?!" lisa gak selow.

Jennie menggaruk kepalanya. "eng, gue hehehe" jennie nyengir. "abisnya lu udah tidur duluan, katanya mau nungguin gue" jennie mengerucutkan bibirnya.

Lisa mengusap kasar wajahnya. "kan gue taunya lo udah tidur, yaudah gua ikut tidur" jelasnya.

"yaudah, yang lalu biarlah berlalu. tadinya gua cuma minta si eunwoo, eh dapet hadiah si wooseok."

lisa menyentil dahi jennie dengan wajah gregetnya. "gimana nanti gua di depan wooseok? malu bro! gimana kalau gua tidurnya ngedengkur? trus ngoceh-ngoceh gak jelas? kak jen..."

Jennie mulai curiga. "wah, neng lisa udah mulai tumbuh rasa malu nih. Biasanya kan malu-maluin. oh iya kan di depan doi harus jaga image yaa" Setelah ngomong itu, Jennie langsung lari ke kamar mandi.

"KAK JENNIE!!! GUE CEMPLUNGIN LO YA KE KOLAM!"

.
📍Prambanan
.

"baik, di sini adalah..."

lisa, jennie, eunwoo dan doyoung sedari tadi berjalan mengikuti peserta study tour dari belakang.

"panas yaampun" ucap jennie sambil merapikan letak kacamata hitamnya.

doyoung yang emang lagi kipas-kipas dengan beberapa kertas ditangannya menghampiri jennie dan memberikan sedikit udara dari kipasan itu.

jennie nengok dan mencubit hidung doyoung. "makasih loooh, sekalian buat gue aja ya. cowok harus tegar menghadapi panas, oke?"

doyoung melengos mendengar ucapan jennie barusan.

'niat modus biar bisa kipasan berdua, malah begini'- doyoungtegar.

"lis"

lisa cuma lirik eunwoo bentaran trus fokus lagi ngeliatin pemandangan dari atas candi.

"lalisa"

kini eunwoo tidak hanya memanggil, namun mencolek lengan lisa. sang empu mempercepat langkahnya hingga kini berada di samping barisan.

"maafin gue dong" eunwoo sudah ada di samping lisa dan menyamakan langkah mereka. "jadi tuh semalem jennie minta ditemenin, kan gue jadi keinget phobianya dia. maafin ya? ya?"

LALISA | LisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang