Stalker 01 ✔

5.3K 192 5
                                    

Syahla Shafiya sebagai Nathasa Aurelia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Syahla Shafiya sebagai Nathasa Aurelia.

***

05.30

Kring!!!! Kring!!!!

Alarm berbunyi membangunkanku.

Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah libur kenaikan kelas, berarti hari pertama aku tidak bisa melihat dia lagi.

Dengan semangat aku terbangun dari bunga tidur yang lebih indah dari kenyataan. Aku menyipitkan mata karna sinar matahari yang terlalu cerah membuat mataku menjadi silau. Aku mandi lalu memakai seragam dan menyisir rambutku supaya tampil lebih rapih kesekolah. Setelah itu turun kebawah untuk sarapan.

Namaku, Nathasa Aurelia, panggil saja aku Acha. Seorang siswi kelas tiga SMP Bhakti Mulya yang siap atau tidak siap harus menghadapi banyak ujian. Sekolahku cukup terkenal di daerah jakarta. Tetapi tidak denganku, aku hanya murid biasa. Yang mempunyai kekurangan dan kelebihan. Aku tidak cukup terkenal disekolah ya itu salah satu kekuranganku.

Jantungku berdegup kencang sedaritadi. Di dalam hati aku bertanya pada diriku sendiri dan menebak- nebak siapa saja yang menjadi teman sekelasku nanti?. Semoga sahabatku bisa sekelas denganku.

"Achaa? Kok malah melamun sih bukannya sarapan!," tanya mamah.

"Eh i...iya mah aku minum susu aja deh"

Aku lebih memilih minum susu saja supaya lebih cepat sampai sekolah karna sudah tidak sabar melihat siapa yang akan jadi teman sekelasku nanti.
Setelah habis minum aku langsung pamit kepada mamah dan papah.

"Mah pah aku berangkat sekarang ya!"

Aku meyium tangan mamah dan papah.

"Assalamualaikum," ucapku.

"Wallaikumsalam, hati-hati ya chaa".

Aku menaiki mobil dan diantar oleh supirku Pak Tono. Mobil terus melaju menikmati pemandangan yang biasanya ada di Jakarta yaitu macet, Acha memilih memainkan handphone untuk mengurangi rasa kesal karna macet. Sehingga tanpa disadari aku sudah memasuki tempat yang mendominasi hidupku selama dua tahun belakangan ini.

***

Pendek banget yah! Hehe
Vomentnya ya jangan lupa!
😊😊

STALKER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang