SPECIAL 614 DAY

6.7K 576 15
                                    

Chanyeol dan Baekhyun sekarang lagi dikamar, karena yang mungil bosen dikamar terus jadi sedari tadi Baekhyun manggil Chanyeol tapi pacarmya itu ga ngegubris panggilannya sama sekali.

"Channie~" rengek Baekhyun untuk kesekian kalinya karena pacar tingginya itu sedari tadi sibuk dengan benda persegi panjang yang mungkin menyenangkan bagi Chanyeol.

"Chanchan~" sekali lagi Baekhyun ngerengek, Chanyeol berdehem tetapi masih dengan mengutak-atik hpnya.

Baekhyun menggeram kesal "Aku benci padamu, nenikah saja sama benda itu" setelah mengatakan itu Baekhyun keluar kamar dan berjalan kearah taman yang berada dibelakang rumah Chanyeol, mendudukan pantatnya disalah satu ayunan disitu.

Tbh, Chanyeol ga sadar kalo pacar mungilnya ga ada dikamarnya lagi lalu setelah dia merasa ga ada suara rengekan lagi barulah Chanyeol sadar kalo Baekhyun udah ga ada disana. Chanyeol mematikan hpnya lalu mencari Baekhyun disekitaran rumahnya, Chanyeol berhenti ditaman belakang ketika melihat Baekhyun duduk di ayunan yang sedang memunggungi dirinya.

"Baek" panggil Chanyeol tetapi Baekhyun ga bergeming, Baekhyun masih kesal sama pacar tingginya itu. Chanyeol ngehela nafas lalu berjalan mendekati Baekhyun dan menduduki pantatnya dipaha Baekhyun, yang diduduki ngeringis karena Chanyeol berat, dalam sekali dorongan Chanyeol tersungkur kedepan.

Chanyeol berdiri lalu dia pendekkan badannya dengan lutut yang menjadi tumpuan dia berdiri, dia mendekati Baekhyun yang sedang membuang muka "Baekkie~" gantian Chanyeol ngerengek ke pacar mungilnya tapi sayang pacarnya ga menggubris.

"Okeokee aku salah harusnya aku ga mainin hp tadi, padahal yang lebih menyenangkan ada didepan aku sekarang." Chanyeol megang tangan Baekhyun, "Baekkie~ jangan ngambek~" rengek Chanyeol kembali.

Baekhyun sebenernya pengen ketawa aja tapi dia tahan dari tadi, dia kan pengen sesekali marah sama Chanyeol tapi gabisa dan ini kesempatan bagus buatnya. Dan ngakaknya pacarnya masang puppy eyes gitu malah buat Baekhyun nambah ngakak.

"Pfttt" tawa Baekhyun lepas dan itu buat Chanyeol malah kesel, dia dipermainin kalo kaya gini dengan muka kusut Chanyeol bangkit dan berjalan memasuki rumah tapi sebelum itu Baekhyun meluk Chanyeol dari belakang. "Ihh Chanyeol mah, ga selesai-selesai ini mah namanya" Chanyeol balikin tubuh Baekhyun lalu dia bawa tubuh Baekhyun masuk kedekapannya.

Baekhyun tersenyum begitu juga dengan Chanyeol yang bahagia karena ya Chanyeol iseng aja tadi mau masuk kerumah eh malah dapet backhug, dan dia mana bisa kesel sama Baekhyun kalo Baekhyunnya itu ngangenin.

Baekhyun injak kaki Chanyeol dan mereka berpelukan sambil jalan tapi kaki Chanyeol yang bergerak. "Channie" panggil Baekhyun sambil ngedongak, Chanyeol berdehem "Kamu tau kan ini peringatan hari apa?" Chanyeol mikir bentar, lalu dia ngangguk.

"Kamu mau ngapain, hm?" tanya Chanyeol lalu dia nundukin kepalanya ngelihat apa yang sedang dilakuin pacarnya itu. Baekhyun mikir bentar lalu setelahnya dia nyeringai tipis, tapi ga berapa lama dia ngegelengin kepalanya dan rambutnya yang halus juga ikut bergerak membuat dia terlihat lucu.

Chanyeol sesekali naikin poni Baekhyun keatas, dan itu bikin Baekhyun tambah lucu dimata Chanyeol. Setelah dengan pemikirannya baru Baekhyun ngejawab pertanyaan Chanyeol, "gimana kalo kita main?" tanya Baekhyun dengan nada imutnya.

"Main apa, baek?" Chanyeol udah mesem-mesem pengen main 614 sama Baekhyun tapi karena Baekhyun keliatan polos hari ini dia urungin niat itu.

"Kamu tau nanti, tapi aku yang diatas kamu dibawah." mata Chanyeol membelalak kaget, Baekhyun ngajakin 614 kayanya.

"Tunggu disini bentar aku ganti baju, aku nyampe disini kamu harus buka baju kamu. Celana gausah -hmm mungkin nanti" dan itu membuat Chanyeol semakin yakin kalo Baekhyun ngajakin dia buat 614.

[i]. School [ ChanBaek ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang