Chap 9

6K 590 53
                                    

p.s : jikalau medianya gambar cy brti cy pov, dan sebaliknya kalo bh berti bh pov.

kalo 2"nya berti author pov. sip

gue bosen dikelas, pengenya belajar bio diruang khusus tapi mager. pak taeyang ngejelesin tentang sejarah, pelajaran masa lalu.

lah gue mau belajar masa depan, ngapain dipikirin masa lalu kalo masa lalunya malu-maluin,suram,sedih. mending kalo masa lalunya bahagia misal ketemu artis yang lo suka, dan foto bareng sambil nyium pipinya.

gue coret-coret bagian buku paling belakang, ga faedah sih sebenernya tapi ya bosen kaya gini. sampe sehun sebangku sama gue ngomong kegue, "woy, lo suka sama beha?" gue berhenti nyoret lalu natap sehun bingung.

"beha? lo pake beha? anjir kalo mau ngegoda cowok ga gini juga buset" ucap gue noyor kepalanya, dia ngeringis. "anjing bukan itu maksud gue" gue ngangkat satu alis pertanda ga ngerti.

sehun ngehela nafasnya, "maksud gue, lo suka sama baekhyun?" kali ini gue manggut-manggut ngerti. "lo udah tau jawabannya, ngapain lo nanya" jawab gue.

"iya sih, gue cuma mastiin" sehun natap pak taeyang lagi, gue ngangkat bahu tak acuh mau nyoret buku gue lagi, "tapi jangan berlebihan anjeng, lihat noh coretan lo" gue ngelihat kertas coretan gue.

"ih anjing ngapa ketulis baekhyun?"

lah

lah

lah

lah

lah

"tuh orangnya" ucap sehun, gue langsung ngedongak dan ya baekhyun jalan kearah meja gue dan sehun serta kemeja kai. dia narik sehun dan kai keluar kursi, gue natap baekhyun. nih orang sempurna banget yatuhan.

lamunan gue terbuyar ketika mereka bertiga keluar dari pintu, "kapan gue tarik keluar sama dia kaya gitu" gumam gue pelan sambil natap kearah pintu.

sekitar 15 menitan sehun masuk kelas lagi, gue nanya dia setelah dia duduk dikursi. "lo ngapain?" sehun noleh, "gue mau belajar" gue ngangguk-ngangguk aja. tapi kayanya ada yang kurang, oh ya jongin.

"si jong-" ucapan gue terputus saat baekhyun dan jongin masuk dengan tatapan mematikan, baekhyun ngomong sesuatu ke pak taeyang setelahnya dia jalan kearah meja gue dan sehun.

ngelihat tatapan mematikannya, malah bikin dia jadi imut. ga sadar gue sapa dia, "hai baek" dengan senyuman idiot gue dia ngebales. "h-hai chan" senyuman itu, senyuman yang bikin gue meleleh.

dia beralih ke sehun lagi, baekhyun ngebisikin sesuatu ketelinga sehun, "try me, lo gabakal berani"

"oke, satu kali ya hun" ucap baekhyun

"dua kali"

"tiga kali"

"oke kalo itu mau lo" gue lihat baekhyun nyeringai iblis, baekhyun berbalik, jalan keluar keluar kelas tapi tiba-tiba badannya ga gerak.

"satulangkahlagiguebakalteriakkasihtaukalolosukasamachanyeol"

ha?

sehun ngomong apa?

gue denger ada nama gue.

atau gue yang kepedean?

gue ngelihat baekhyun balik ngadep sehun trus ngomong 'anjing lo' ke sehun, emang napa sih? kepo gue.

[i]. School [ ChanBaek ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang