sequel?

4.9K 441 26
                                    

14 Juni 2024

pagi yang cerah di tengah-tengah kesibukan hari pernikahan chanyeol dan baekhyun.

kediaman park sangat sangat sibuk, karena keluarga dari kedua mempelai saat ini sedang mendekor taman belakang rumah yang akan menjadi tempat dimana chanyeol dan baekhyun menikah nantinya.

seluruh kerabat kedua mempelai datang untuk membantu dan memeriahkan acara ini.

"woi lontong bantuin gua, jangan berdiri aja lo disana." itu teriakan taemin kepada gue yang lagi ngerekam.

"brisik, udah sana lo sendiri aja." ucap gue lalu pergi ketempat lain buat ngerekam.

buat taemin ngumpat yang ternyata didenger mama byun.

ha, mampus.

4 tahun lalu tempat ini juga dipake buat nikahan yoora, bedanya dulu yoora nikahan tertutup banget.

jadi ya mereka a.k.a temen yoora kaga tau kalo dia udah nikah dan sekarang udah punya 2 anak.

"nun, mana anak lo?" tanya gue sembari ngerekam yoora yang lagi make-up dikamarnya.

yoora mengangkat bahu."gatau, mungkin lagi sama hyorin atau siwon. lo cari deh ya, gue masih mau cantikin diri dulu."

gue mencibir. "oke deh. bye nun, jangan cantik-cantik amat dah. yang nikah siapa njir."

demi apa memang yoora kalo makeup udah kalah semua artis. cantik bener anjir.

kyungsoo,luhan sama baekhyun aja kalah. gila memang, tapi gitu deh yoora. namanya juga benih park.

hehe.

gue ngelanjut rekam kekamar dimana baekhyun didandan. pasti cantik yaampun, gasanggup gue ngelihatnya.

"baek, gue masuk ye."

setelah ada suara 'iya' dari dalam gue masuk dan WTF INI ORANG KAYA BARBIE ANJIR.

gue ngarahin kamera kemuka dia.

"ANJIR BAEK, cantik banget lo bangsat."

baekhyun mukul lengan gue, ngebuat rekamannya jadi oleng. gue ngezoom mukanya biar semua orang tau baekhyun dimake-up gimana.

gila dude.

"sumpahh kaya barbie hidup anjir."

"brisik, bantu gue dulu masang pinsetnya nih."

dia nyodorin pinset dan lengannya, naruh kamera dulu sebelum gue ambil. gue pasang dengan teliti dan yeah selesai.

"oke deh, satu lagi?"

"satu lagi udah, tadi yoora kesini sih. tapi pas mau buat yang kedua eh dia dipanggil trus gatau sampe sekarang ga balek."

"yeuu, lagi dandan mah dia. gue baru dari sana, gila kakak ipar lo cantik bener. yang nikahan siapa anjay."

baekhyun ketawa, adem gitu ngelihat ketawanyaa unch.

"yaudah deh gue caw dulu, mau ke calon suami lo." gue naikturunin alis.

baekhyun malu-malu anjing, dia ngangguk tapi sebelum gue keluar dia ngomong. "bilang sama chanyeol, gue kangen sama dia."

"kangen enaena nya atau orangnya?" tanya gue nyindir yang buat dia ngumpat.

gue keluar dan menuju ke kamar sang dominan. "yowww bro, watsup."

gausah permisi, wong biasanya gue langsung nyelonong aja kok.

"wop bro apa kabar?"

"baik kok baikk."

"gimana penampilan gue? ganteng ga?"

gue natap dia dari atas sampe bawah. wow besar.

"mayan lahh." gumam gue.



sepatunya anjir besar.

"mana sekai dan pasangannya?" tanyanya.

"paling bentar lagi, oh ya tadii calon lo pesan kalo dia kangen sama lo."

"gue juga kangen sama dia."

"yeu, kangen enaena nya atau orangnya?"

"desahannya njay."

oalah buset, ni orang emang mesum tingkat legend.

"oke deh, gue kebawah dulu ye. lo harus udah siap dalam 15 menit."

chanyeol ngangguk, dia ngibasin tangannya nyuruh gue keluar.

tai.

20 menit kemudian...

"Tn. Park Chanyeol, apakah kamu bersedia menerima Tn. Byun Baekhyun sebagai suami yang bisa membahagiakan dan menjaga dirinya sampai maut memisahkan kamu?"

"ya saya bersedia."

tepuk tangan meriah untuk kedua mempelai.

"kamu bisa menciumnya sekarang."

"oke gaes, inilah momen-momen indah. gue zoom nih." gue men-zoom kameranya dan mulai menyorot bibir yang menyatu itu.

"HIDUP CHANBAEK!!!"



itu yang teriak luhan dkk, sumpah teriakan mereka gede banget.

gue ngehampirin chanbaek.

"jadi, inilah pernikahan chanyeolxbaekhyun. semoga kalian langgeng sampai kalian tiada. gue berharap banyak kekalian, gue gamau denger pertengkaran kalian, ataupun penceraian kalian. gue ingin lihat lo bedua sampe kakek-kakek, gue mau lihat cucu-cucu lo, buyut-buyut lo. DAN GUE HARAP LO BEDUA JANGAN TIAP HARI NANAENA NJING. GUE TAU PIKIRAN KALIAN. paham?!"

"tenang aja (y/n) gue akan jagain baekhyun kok, gue gaakan pernah ninggalin dia bahkan sedetik pun."

baekhyun ngangguk. "gue juga, mana tahan gue kalo ga deket-deket chanyeol."

"lo berdua mah tahannya apa? di ranjang?"

mereka ketawa, gue rotasiin mata malas. udah tau mah pikiran mereka.

"oke deh, gimana? seru ga vlog gue? jadii kalian harus comment dan vote for more video. BYE!"







TAMAT. END. FIN.

ga memuaskan? yaudahlah ya w lagi gapunya ide.

hmmmm, anggap aja kalian yang ngevlog.

nanti januari awal w ada buat ff baru. gue kasih infonya akhir desember. k?

makasi udh mau baca ff abal-abal w.

[i]. School [ ChanBaek ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang