"hah?"
"kuy belajar, kan beberapa hari lagi olimpiade" ucap chanyeol lalu ngambil buku dan kertas-kertas soal.
anjink, gue udah degdeg'an sialan - bbh
dengan malas baekhyun ngambil kertas yang dipegang sama chanyeol tadi, baekhyun cuma natap kertasnya karena dia udah bisa.
"btw, gue mau nanya deh" chanyeol berucap tapi matanya masih kearah kertas yang dia pegang.
dengan malas baekhyun menjawab, "apa?"
chanyeol letak kertasnya lalu natap baekhyun lekat, baekhyun yang merasa seperti ditatap pun beralih pandangan ke chanyeol. "mata lo" ucap baekhyun ketus.
tapi chanyeol ga menghiraukannya. "lo kenapa gasuka dipanggil uke?" tanya chanyeol ragu.
"kenangan lama gue kali ya, yeol." jawab baekhyun sembari menaikkan bahunya
"emang kenangan lo gimana?" tanya chanyeol penasaran
"gue dulu pas smp, gue juga jadi sasaran cewek cowok disekolah gue kaya sekarang apalgi semenya. pernah suatu hari ada 3 orang seme hampir perkosain gue. lo bayangin aja mereka 3 gue 1, btw masih disekolah loh masih belajar dan kebetulan kelas disamping gue kelas 9 kakak kelas gue jadi gue teriak dan otomatis mereka semua keluar trus ngebawa 3 orang itu kekantor guru."
"jadi lo gamau dipanggil uke gegara itu?" baekhyun ngangguk matanya natap kosong kertas yang didepannya, mengingat kenangan buruk yang terjadi dulu.
"siapa suruh lo cantik, baek" ucap chanyeol dan baekhyun natep chanyeol tajem "gue manly woi."
iyain aja, ntar dia ngamuk:) - pcy
"jadiii, kalo misalnya lo berubah pikiran gimana?"
"ya gue gatau, mungkin gue bakal jilat ludah gue sendiri." chanyeol ngangguk setelahnya mereka ga ngomong lagi sampe baekhyun tiba-tiba nanya
"m-menurut lo, emm.. misalkan gue sama lo pacaran itu wajar ga sih?" tanya baekhyun canggung yang bikin chanyeol keringet dingin.
"emm, ya wajar-wajar aja sih baek. karena menurut gue love isn't just about a man and a woman" baekhyun ngangguk paham.
"j-jadi kalo misalkan gue bilang gue suka sama lo gimana?" chanyeol agak kaget dengan perkataan baekhyun.
duh kok gue gugup y - pcy
"y-ya ga-gapapa sih, kan itu hak lo ngungkapin perasaan lo ke gue" baekhyun ngangguk lagi.
"gitu yaa, yaudah belajar lagi kuy" baekhyun baca bukunya dan chanyeol juga ngikutin dia.
kayanyaa baekhyun udah kembali semangat, dengar jawaban dari chanyeol. walaupun dalam hatinya dia gugup nanya kaya gitu. tapi denger penjelasan chanyeol dia jadi semangat.
emang bener kata orang, moodbooster paling sempurna itu orang yang lo suka. walaupun kadang dia nyebelin tapi dia punya cara buat kita kembali bahagia kalo kita badmood.
gue kira dia bakal ngungkapin perasaannya, eh taunya:') - pcy
KAMU SEDANG MEMBACA
[i]. School [ ChanBaek ]✔
FanfictionWARN : YAOI✔ copyrights 2017 by, baekets ニケン highest rank #261 in Fanfiction 041117