"jadi katakan, berapa kali kalian making out?"
chanyeol mendelik gasuka ke orang itu.
apaa-apaan itu? pertanyaan macam apa itu? kenapa dia harus peduli?
baekhyun nunduk. antara takut, malu atau emang lehernya lagi pegel.
"bukan urusan lo, lagian lo ngapain disini? kok bisa masuk?" tanya chanyeol datar.
orang itu merogoh kunci yang udah diduplikat ke kamar ini. "ya, setidaknya gue punya rencana dulu."
chanyeol geram. "keluar."
"lo kok gitu sih sama gue? lo udah ga sayang sama gue lagi ya?" tanya orang itu.
"gue mana pernah sayang sama orang kaya lo." jawab chanyeol sinis.
baekhyun ngedongak. "c-chan, lo gila?"
orang itu ngelihat baekhyun dan ngucap. "baek, masa lo ga belain gue sih? gitu lo ya sekarang sama gue."
baek ngelihat orang itu, sambil ngibas-ngibasin tangannya. "e-eh bukan gitu."
"coba bilang, lo sama dia berapa kali making out?" tanyanya ke baekhyun
belum sempat baekhyun jawab, chanyeol teriak duluan.
"YURA, LO KELUAR ATAU GUE PANGGIL SEKURITI KALO LO NYURI DISINI."
jadi gaes, itu kakaknya chanyeol. park yoora.
hehe.
"parah lo ya sama kakak sendiri, gue doain lo sama baekhyun ga langgeng.
biar baekhyun sama gue aja."
chanyeol ketawa tiba-tiba. "masa sesama cewek pacaran, duh."
"APA LO BILANG?" itu baekhyun yang teriak, dia mukul kepala chanyeol kuat.
yang dipukul ngeringis. yoora ketawa lalu tos sama baekhyun, udah lama mereka ga gangguin chanyeol kaya gini.
soalnya kan yoora sekarang lagi kerja di ny, jadi ya gitu dia bisa kesini, ke hotel yang di tempati chanbaek.
lagian, yoora sebenarnya nyari cowok aja sih disini. alasan kerja itu cuma embel-embelan aja supaya terkesan keren di mata cowok yang dia incar.
dia ogah sebenernya, tapi lama kelamaan makin ketagihan. malah minta nambah gaji sama bosnya.
bangsat memang.
"nun, pergi yuk jalan-jalan." ucap baekhyun sambil ngegandeng yoora.
yoora mah ayok-ayok aja, lagian dia juga jarang ketemu baekhyun sejak dia disini.
chanyeol nyegah baekhyun. "lah, trus aku ga ikut?"
"ini khusus cewek, lo kan cowok mending lo disini aja." itu baekhyun yang jawab.
mereka tos lagi. chanyeol buat muka sedih, tapi ga diperduliin sama mereka. dia ditinggal dikamar sendirian.
.
.
.baekhyun dan yoora lagi di spa, baekhyun sebenernya gamau tapi dipaksa sama yoora.
mereka tidur disebuah matras gitu, dengan keadaan telanjang tapi ditutup sama selimut putih.
pinggang sampe lutut mereka ditutup sama selimut. mereka tengkurap ngomong-ngomong.
mereka cerita-cerita satu sama lain, bebas aja sih, apalagi waktu mereka ngomongin tentang pegawai disini. wong mereka -para pegawai spa ini- ga ngerti bahasa korea.
mereka dipijat dari bahu sampe kaki. rileks membuat mereka jadi tidur.
btw, pegawai yang dipekerjakan untuk mereka dua itu cewek cowok. tadi sebenarnya cewek 2" nya.
karena mereka pikir baekhyun cewek, kan secara dia cantik. nah pas mba"nya mau buka baju baekhyun. si baek nolak.
baek buka bajunya sendiri, dan tentu aja mba-mbanya kaget ngelihat dada baekhyun rata kaya triplek.
mba-mba yang digunakan untuk mijat si baek pergi, minta ganti sama yang cowok.
.
.
."sayang~ opo kowe krungu jerite atiku~"
"mengharap engkau kembali~"
chanyeol gegana dikamar hotel, ini udah 1 jam 30 menit sejak kesayangannya sama kakaknya pergi ninggalin dia.
dan tentang chanyeol yang bisa nyanyi bahasa jawa. karena dia pernah ngelihat di tv nah pas banget ada yang nyanyi lagu itu, jadi dia puter ulang di youtube.
"SAYANG~ NGANTI MEMUTIH RAMBUTKU."
BLAM!
"EH PANTAT BAEKHYUN MONTOK." latah chanyeol.
"Apa lo bilang?!" baekhyun tiba-tiba udah didepan chanyeol yang lagi ngusap dadanya karena kaget.
chanyeol kikuk. "lagian kamu sih ngagetin aku."
"ya gausah bilang pantatku montok juga kali." kesal baekhyun.
yang tinggi cengar-cengir, dia narik lengan baekhyun supaya tiduran di dadanya. jadi chanyeol tuh dibawah sedang baekhyun diatas.
chanyeol ngusap poni baekhyun, lalu bertanya. "yoora mana?"
"katanya dia ada urusan, jadi setelah dia ngantar aku dia langsung pergi." jawab baekhyun.
chan ngangguk paham.
"gabosen apa di kamar terus?" tanya baek sambil natap chanyeol sendu.
"selama ada kamu mah aku gabosen. emang kamu bosen?"
baekhyun ngangguk. "besok beli pizza yaaaa, pengen coba pizza mozarella~" ucap baekhyun.
"hmm, apasih yang ga untuk kamu."
-di tempat lain-
"awasi mereka berdua. kalo kelepasan bilang sama gue. gue mau pergi."
"siap nona."
itu yoora, tadi pas dia dtg ke kamar chanbaek dia masang kamera pengintai kecil.
katanya sih kalo mereka berdua nananina disana kan bisa sekalian nge live tuh.
trus kata yoora juga.
"kalo kalian para readers mau ngelihat chanbaek nananina, bisa kontak gue di instagram ye."
"gratis kok. gue kan baik gitu. yang mau, coba comment dulu."
itu katanya.
to be continued.
yehehe.
vomment ya gais.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i]. School [ ChanBaek ]✔
FanfictionWARN : YAOI✔ copyrights 2017 by, baekets ニケン highest rank #261 in Fanfiction 041117