"eh tunggu bentar."
"tunggu apalagi, woi ini udah mulai njir."
"sab-WOI JANGAN INJAK KAKI GUA."
"ADOH JANGAN DORONG-DORONG PLIS."
"DIEM NJENG."
"udah belom, pegel tangan w bangsat."
"udah nih udah."
"hai semua, wahh udah 1k yang masuk." itu kai yang ngucap.
"jadi ini jam 23.35 dan kita mau ngerayain ulang tahun chanyeol jam 00.00." ucap sehun.
"eh baek, ngomong anjing."
"oh ya, eh btw masa jam segini belum pada tidur anjir. lo semua ngapain sih?" tanya baekhyun.
"aku tadi nunggu, manatau kak baek ada suprisein di live. eh taunya bener. seulgi."
"wah lo seul, tau aja lo ah. jadi malu."
"apasih bego. dah dah, jadi chanyeol masih sliping dikamar." sehun ngucap.
"yaiyalah bego, masa di dapur." kai nabok kepala sehun.
"dan kita masih dekor nih ruang tamunya."
"lihat, ada luhan lagi dekor kue didapur." sehun ngarahin kameranya kearah luhan.
luhan senyum manis kearah kamera. lalu sehun beralih ke kyungsoo yang lagi dekor dinding.
"disini ada kyungsoo. soo, hadap sini elah."
kyungsoo gamau. katanya mukanya jelek banget.
"sori ya gaes, tadi kyungsoo ketiduran dan pas dibangunin matanya merah trus acak-acakan gimana gitu. jadi dia gamau ngelihatin mukanya." ucap sehun setengah berbisik.
"KECOA KECOAA IHH."
baekhyun teriak, lari-lari, dan lompat kesofa. sehun deketin dimana ada kecoa yang baekhyun bilang.
"udah mati juga anjir, untung kan kamar lo kedap suara. gue heran deh, kenapa setiap lo atau chanyeol punya kamar pasti kedap suara gitu."
"itu ruang khusus sekolah lo juga kedap suara. kenapa? biar bisa ena-ena?"
"frontal banget anjing. iyaa biar bisa ena-ena, gue sama chanyeol kan pernah. puas lo!?"
baekhyun turun dari sofa, lanjutin letak makanan di meja makan.
"terungkap juga. berarti, saat kalian di ny kemaren, bukan pertama kali dong?" tanya kai kepo.
baekhyun mutar bola matanya malas. "ngga, kmrn yang ke-100."
sehun ninggalin mereka yang bahas ena-ena. emang gatau tempat banget.
dia beralih ke mama park yang lagi masak makanan kesukaan chanyeol.
"tante masak apa nih?"
mama park noleh, lalu senyum manis. "ini nasi goreng indonesia, chanyeol suka banget sama ini. nih kamu coba deh."
sehun ngarahin kameranya ke wajahnya, lalu mama park suapin dia. wajah sehun berbinar pas dia telan makanannya.
"enak banget, kapan-kapan aku minta buatin nasi goreng sama tante aja deh."
dia sekarang ketempat mama byun. yang lagi bantuin baekhyun letakin makanan di meja makan, sekalian di dekor gitu meja makannya.
"mama, say hai to viewers baekhyun." ucap sehun sambil nge backhug dan ngarahin kamera ke wajah mama byun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i]. School [ ChanBaek ]✔
Fiksi PenggemarWARN : YAOI✔ copyrights 2017 by, baekets ニケン highest rank #261 in Fanfiction 041117