siapin mental ajadeeh ya^^
.
.
.
.
.baekhyun dan chanyeol.
baekhyun diatas dan chanyeol dibawah.
ngedesah-desah.
apasih.
oke, serius.
"jangan salahkan aku kalo kamu gabisa jalan sayang."
"dan juga, ini keinginanmu walaupun kamu ngerengek minta berhenti ga akan aku lakuin."
"eung~" baekhyun ngangguk.
chanyeol senyum manis, dia ngusap pipi baekhyun pelan. meneliti seluruh wajahnya dan terpaku pada bibir tipis bewarna merah alami.
dengan nafsu ia menekan bibirnya dengan bibir baekhyun, baekhyun memperdalam ciuman mereka dengan kepala chanyeol ia tahan dengan satu tangannya.
"ahhh." satu desahan yang lolos karena chanyeol mengigit bibir bawah kekasihnya dengan kuat agar lidahnya bisa masuk, dan bermain dengan lidah baekhyun disana.
"emmhh.. channhh."
sekarang permainan lidah chanyeol telah sampai pada leher putih milik baekhyun, dihisapnya kuat-kuat sampai menciptakan maha karya miliknya.
"akhhh." baekhyun meringis, ia menyalurkan kesakitannya serta kenikmatan yang didapatnya dengan menjambak rambut chanyeol.
chanyeol tak perduli bahwa jika rambutnya rontok, ia hanya ingin baekhyun sekarang atau tidak sama sekali. dibukanya pakaian baekhyun dan terpampanglah tubuh polos yang putih dan seksi itu.
"chanyeol~" baekhyun merengek.
"hn?"
"kamu curangg~ bajumu masih utuh masa aku ngga." bibirnya nyerucut lucu.
chanyeol menyeringai. "bukakan untukku baby."
dengan cepat baekhyun membuka pakaian chanyeol hingga sama-sama mereka telanjang bulat. setelah itu chanyeol kembali menandai tubuh baekhyun.
"ahh.. ahh.." chanyeol mengigit kecil nipple pink milik baekhyun, dengan nipple kirinya ia cubit, tekan. tangan baekhyun menekan kepala chanyeol agar tidak melepasnya.
setelah dirasa cukup, ia turun kedaerah selangkangan baekhyun, mencium dan mengendus paha dalam milik kekasihnya. baekhyun geli, pasalnya rambut chanyeol mengenai kejantanannya dan itu berefek membuat kejantanannya sedikit berdiri.
dicium dan disedotnya paha baekhyun hingga memerah yang besoknya akan membiru.
chanyeol menatap junior kecil milik baekhyun, digenggamnya kepunyaan baekhyun yang memang hanya segenggamannya saja. baekhyun tersentak ketika miliknya memasuki rongga mulut chanyeol yang hangat.
"ahh.. ahh channhh.. yeashhh.."
ia mempercepat gerakan mulutnya, membuat sang empu mendesah kenikmatan. dan disaat dirinya merasakan baekhyun hampir sampai, ia mempercepatnya.
"ahhh.. ohhh.. chanhhhh akuhh akuhh.." bola kembar milik baekhyun ditekan-tekan oleh chanyeol.
"AHHHHH." sperma baekhyun menembak didalam rongga chanyeol, ia menelan sperma itu tanpa jijik. baekhyun menarik dan mengeluarkan nafasnya, ia kelelahan padahal belum mencapai inti permainan.
"sekarang, lakukan untukku."
baekhyun merangkak keselangkangan chanyeol, digenggamnya penis berurat itu dan ia memasukkannya kedalam mulutnya sendiri.
dirinya tersedak kala penis panjang itu tidak sepenuhnya masuk, jadi setengah dari penis chanyeol ia genggam. memajumundurkan kepalanya, menaikturunkan genggamannya pada penis chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i]. School [ ChanBaek ]✔
FanficWARN : YAOI✔ copyrights 2017 by, baekets ニケン highest rank #261 in Fanfiction 041117