CHAPTER40 - meja lipat

2.8K 456 21
                                    

Ini ff chapter terbanyak. Gue sudahi saja kali ya?

***

Setelah dua hari yang lalu gue berantem sama chanyeol. Ada rasa lega dihati gue saat ngedengar ucapannya. Seenggaknya gue tau, dia nerima gue apa adanya. Walaupun gue ga bisa ngelarang dia buat jauh-jauh dari cewek selain keluarganya.

Karena jauh sebelum gue kenal sama chanyeol dia sudah akrab dengan siapa saja. Dia orang yang mudah bergaul dengan siapapun dan gue ga bisa ngerubah kebiasaan dia itu.

Lagian gue cuma pacarnya doang. Apa hak gue ngelarang dia temenan? Ck. Gue sadar posisi gue kok.

Linee!!

Berani mati(34)

Sehun: pengurus nanti jam 4 ke sekre anak mapala sebelah mau sosialisasi
Sehun: yang ada di kampus tolong sekre dikondisikan
Sehun: anggota muda diwajibkan berada disekre.
Read. 29

Baekhyun: sadis. Ketum kena kacang. Read by 29 tapi cuma gue yang respon.
Read. 30

Yura: siapa yang ganti nama grup? Kalian mau jihad? -_-
Read. 28

Yura: muntah paku yang sider. Buang aja hapenya kaga guna.





Kenapa dimana-mana ada yang melihara sider?
Apa sider adalah sebuah pekerjaan?
Baru juga gue tinggal berapa hari itu grup udah tukar nama. Gimana kalo gue ga punya kuota setahun? Udah move on ke grup baru kali mereka gegara dikick sama bang baekhyun. -_-

"Sayanggg.. aus."

Gue noleh ke chanyeol yang lagi terbaring lemes dikasurnya.

Gue langsung ambil minum di meja belajar dia terus ngasih ke chanyeol.

Gue bantu dia buat duduk, badan gue sebagai tumpuan dia bersandar agar minumnya lebih nyaman.

"Sudah makan obatnya nggak?" Tanya gue waktu dia selesai minum.

Chanyeol ngangguk terus dia merosot dikit buat nyender ke bahu gue.

"Lagi sakit ga usah modus bang.." ingat gue waktu dia ngedusel ke leher gue.

"Biarin aja kenapa sih." Katanya sewot.

Gue ngehela napas. Ini gue udah ngalah buat masuk kekamarnya nemenin dia tidur. Kerjaan skripsi gue ke gantung. Gue ga nyaman ngerjain program gue kalo bukan dikamar gue sendiri.

"Kalo kamu gini mulu. Aku gimana ngerjain program aku sayangg.. nanti ga kelar-kelar gimana? Aku mau ganti desain layout dulu." Kata gue lembut.

Jarang-jarang loh gue ngomong lembut ke chanyeol. Biasanya juga asal suka mulut gue ngebacot doang.

"Tapi kamu sambil pegang tangan aku ya." Tawarnya.

Gue ketawa geli. "Manja banget sih. Terus gimana aku mau ngerjain tugas aku?" Tanya gue.

Chanyeol langsung genggam tangan kanan gue. "Satu tangan aja kan bisa. Cuma ganti desain layout doang kan. Lewat properties aja masukin gambar sama ganti warnanya biar ga banyak ngetik."

Gue mau ngamuk sebenarnya tapi karena chanyeol lagi gemes-gemesin banget sekarang. Gue ga bisa marah-marah ngocehin dia.

"Aku kan ga kidal, sayanggg. Mana bisa aku ngerjainnya pake tangan kiri." Gue jawab jujur.

Jiwa ke ibuan gue muncul seketika. Gue ngomong pelan-pelan plus lembut daritadi.

"Yaudah.. kalo gitu aku peluk kamu aja. Kamu pakai meja lipat aku yang itu terus kesini lagi buruan." Titahnya.

Dan bodohnya gue nurut aja. -_-

Gue ambil meja lipat dengan gambar one piece diatasnya. "Yang ini kan?" Tanya gue.

"Iya buruan sini." Suruhnya lagi.

Nghhhh.. gue kerjain juga ntar lo yeol lama-lama ngeselin.

Gue naruh meja lipat itu dikasurnya chanyeol terua gue taruh laptop gue sama mousenya juga. Gue atur bantal buat sanderan gue terus gue naik ke sebelahnya chanyeol. Meja lipat tadi gue tarik sampe ke atas perut gue, tapi didorong balik sama chanyeol.

"Mejanya ganggu aku meluk kamu ishh.." kesal chanyeol.

Gue ngehela napas. "Terus gimana mau ngeliat itu tulisan? Mata gue ga nampak woy!" Emosi juga gue lama-lama.

"Peluk ya peluk aja. Jangan gangguin aku nyelesain program aku dong sayang." Kata gue akhirnya nyerah pas liat muka chanyeol kayak mau nangis pas gue ocehin tadi.

Ini kenapa chanyeol yang demam lebih-lebih nyebelin daripada dia sehat. Kenapa juga harus gue yang ngurusnya? Di kamarnya lagi! Berdua doang! Khilaf in gue yeol. 😈

Ini pasti efek setan bambu kuning dibelakang sekre, gue jadi kesambet mau aja nurutin kendaknya si kuping lebar.


Demi selimut tebalnya si chanyeol. Ini gue ga keliatan huruf-hurufnya. Semuanya burem. Seketika gue nyesel ga pernah pake kaca mata yang sudah gue beli. Gimana gue mau pake tu kaca mata coba? Kalo itu kaca mata udah terbelah-belah bahkan kacanya aja udah lepas dari gagangnya. Sangking ga pernah gue pake.

Gue lirik chanyeol yang udah mulai teratur napasnya. Akhirnya ini raksasa tidur juga.

Pelan-pelan gue lepasin tangan chanyeol yang meluk perut gue.

"Enghhhh..."

Gue nahan napas pas denger suara chanyeol. Tangannya makin erat meluk perut gue. Ini percuma dong gue buka laptop kalo ga nampak tulisannya. Gimana mau gue selesain???

Salah gue juga sih. Gue tularin penyakit gue ke dia. Coba gue ga bersin depan dia. Kaga ikutan teler ini bocah raksasa.

Namanya penyesalan selalu belakangan.
Besok-besok gue buat pendahuluan aja biar ga ada penyesalan. -_-

Bodoamat la yeol. Lo enak gue sengsara ini. Gue tarik aja lagi meja lipatnya bodoamat lah lo kebangun apa enggak. Yang penting ini selesai biar gue bisa nyantai program gue kelar. Gue bisa bimbingan ke maha kuasa sang pembimbing 1.

"Nghhhhhh..."

Gue ngelirik Chanyeol. Mukanya ga nyaman banget pas gue narik mejanya. Pas gue liat posisi tangan dia, disaat itu juga gue yang gak nyaman.

Tangannya chanyeol tepat dibawah dada gue. Ini chanyeol lagi deman masih bisa multitasking. Badanya tidur, tangannya modus. Oke fix, gue punya pacar yang pinter manfaatin situasi. Cowok yang gue suka gue cinta diam-diam tu begini kelakuannya. -_-

"Yeol.. kamu tu demamnya di setting ya? Biar bisa modus." Gue monolog sambil liatin wajah chanyeol yang imut banget waktu tidur.

Gue ngelus pipinya. "Kalo kamu tu ngoceh nyebelin banget. Tapi kalo tidur kok imut banget sih. Bikin ngakuku buat kecup deh." Terus gue cengengesan sendiri.

Kecup? Kurang asik. Cupang aja kali ya sekalian? Wkwk. Otak gue kebanyakan diajarin wendy baca ff nc jadi %7%738$-+38#;2(29.

Gue lanjutin kerjaan gue yang ketunda tadi ulah chanyeol. Baru 5 layout yang gue edit. Gue ngerasa geli-geli di sekitar dada gue.

Pas gue liat. "CHANYEOL NGAPAIN TANGAN LO DISITU!!!!!!!!!!"

***
Sedikit lagi mau gue tamatin.
Istrinya chanyeol lelah.

Friendyeol •chanyeol®Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang