Sambungan kemaren. Gue seneng banget sama komen kalian. Ngehibur gue. Wkwk
****
"Hello mas bro. Situ ngajakin nikah? Kerja aja belom. Mau ngasih gue makan apa ha."
"Makan cinta." Kata caplang sambil cengegeaan.
Si kampret congornya kayak ledeng bocor. Ngalir aja tu liur ngomongin hal aneh.
Ngajak nikah bukan hal aneh sih. Tapi ..
GUE INI CEWEK JUGA THOR.
COBA LO KASIH GUE DI ROMANTISIN SAMA PACAR.
SUDAH LO BUAT GUE JONES KELAMAAN.
NYATUIN GUE SAMA CHANYEOL JUGA LAMA BANGET.KASIH GUE MOMEN YANG ADUHAI NYOSNYOS GITU NGAPA?!!!!!
"Ga suka aku ajakin nikah?"
Gue ngelirik Chanyeol. "Yeol—"
"Abang. Panggil aku abang atau sayang." Katanya.
"Oke bang.. aku suka kamu ajakin nikah. Itu salah satu fantasi tebesar selama aku suka dengan kamu. Tapi..." Dia masih cengengesan.
Gue ngehela napas. "Skripsi aja belom kelar. Wisuda aja belom. Kerja belom. Jalan-jalan ke korea nonton konser oppa-oppa aja aku belom. Lah kamu enteng banget ngajakin nikah dengan status pengangguran."
"Sini gue tarik bulu mata lo yeol." Kata gue gemes.
"Woy kuping lebar. Denger ga sih aku tu ngomong."
Chanyeol sibuk mainin hapenya. "Dengar kok sayang. Nih aku lagi cek email masuk. Tapi nyuruh aku cari kerja. Ga mau dinikahin sama pengangguran. Ya ini aku usaha buat kamu sayang. Buat masadepan kita nanti." Katanya sambil natap hapenya.
Pengen gigit meja gue sekarang. Bisaan aja tiang listrik ngalus, Euyy!
"Tanpa kamu suruh juga pasti aku nyari kerja lah. Kan aku yang duluan tamat dari kamu." Katanya kalem.
Pengen gue masukin ke sumur nih orang.
"Ga usah diperjelas. Semua juga tau. Kalo kamu duluan selesai." Kata gue datar.
Sekampus juga tau kalo skripsi gue pending. Malahan dosen pembimbing akademik gue ngakak sampe ngompol liat gue minta konfirmasi KRS sama dia pas ngotrak matakuliah. Nilai gue bagus-bagus. Temen kelas gue ngakuin kalo otak gue ga bego-bego amat. Rata-rata nilai A beserakan di history nilai gue selama kuliah. Dan tiba di skripsi mentok di koding laknat dan data inputan yang belom gue survei. Ge buat gue harus kalah sama waktu. Cih. Gue melow lagi kalo bahas ini. Chanyeol kampret. Pacar duharka!
Bukti nyata kalo gue juga manusia. Gue ada kelemahan dan gak semua anak pencinta alam itu harus muka sangar. Lah kenapa bahas ini. Maafkan. :')
"Kapan kamu ajak aku kerumah?"
Yalord. Ini kenapa mendadak bangsat.
Gue merhatiin wajah pacar gue ini. Jerawat ga bisa ngalahin ke gantengannya. Wkkw. Gue harus ngaku bahwa fantasi gue selama ini bisa ke wujud.
Suka sama temen sendiri dari semester 3 tu ga seenak kentut ga bayar.
Mana ini anak degemnya serakan. Banyak yang gelendotan sama dia.
"Yu?"
"Sayang???"
"WOY!!!!"
Anj. Di teriakin.
"Mikir apasih? Tenang aja aku bakalan nunggu kamu kok. lagian mama aku juga udah suka banget sama kamu." Katanya.
"Ga nyangka gue bisa jadian sama idola perawan kampus." Kata gue sambil senyum.
Dia malag ketawa. Kupingnya makin lebar. "Harusnya aku yang ga nyangka. Cinta ga bertepuk sebelah tangan."
"Apaan sih. Cewek cantik banyak diluar."
"Tapi yang aku sayang cuma kamu seorang." Katanya.
Ambyarrr. Ngalus mulu ni anak setan dari tadi.
—————
Ajakin gue aja yeol. Gue tinggal skripsi gue kalo lo yang ngajakin nikah. Seriusan dah.Btw. Dikit banget ya ?
Gapapa lah ya.
Yang penting update.
Biar lama endingnya. Haha.Jalan lupa jejak jejak kehidupan kalian disini :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendyeol •chanyeol®
FanficTentang yura mahasiswi tingkat akhir dengan segala kisahnya. Saat akhir dari perkuliahan datang. Saat itu juga cintanya terbalaskan. "Kalo gue anggota mapala kenapa? Masalah?" -yura. "Ga usah bawa nama UKM yu!" -chanyeol. BY : LUCKYMONSTER1416 #485...