CHAPTER41- missing min

2.6K 402 16
                                    

Flashback

Hari ini ada acara keluarga dirumahnya bang umin. Kita semua angkatan squad sudah siap standby ngerecokin dapurnya mama bang umin.

"Adek.. telpon mama kamu bilangin Marjan merahnya kurang."

Gue ga jawab. Gue langsung aja ngambil hape dari kantong celana bang suho.

"Apaan sih dek grepe-grepe." Bang suho risih.

"Dih bang.. kena juga enggak. Otak lo sih jorok. Pinjem hape." Oceh gue kesal.

Lagian kalo mau ngegerepe gue maunya grepe si kuping lebar sialan itu. 🐍🐍🐍

"Hallo.. ma?"

"Ibu bilang marjan merahnya kurang. Mama masih di mall kan?"

"....."

"Yaudah ya adek tutup." Kata gue nyelesain telpon.

Gue deketin mama bang umin lagi. "Udah adek kasih tau bu."

"Apalagi yang mau dibantu?" Tanya gue.

"Udah siap semua kok. Cuma nanti kalo marjan merah udah nyampe. Adek buat ya minumnya."

"Okeee buuu siappp" kata gue sambil hormat ala-ala.





***

"Bang umin mana sih?" Tanya sehun.

Gue diem aja ga jawab omongan sehun. One piece gue lagi tanggung.

"Acara apaan sih dek?" Tanya bang baekhyun ngedeketin gue diatas kasur.

Kita lagi menjajah kamarnya bang umin. Sambil nunggu orang yang punya kamar pulang. Beda kalo anak kedokteran sibuk banget kayaknya kuliah.

"Biasalah bang. Cuma kumpul-kumpul doang 3 bulan sekali. Tempat kumpul keluarga besar ya emang disini dari dulu." Jawab gue.

"Rame dong ntar." Celetuk bang suho.

Gue ngegeleng. "Emak-emak doang yang rame. Anak-anaknya kan udah gede semua udah mencar kesana-kesitu. Adek sama bang umin aja yang nyangkut disini." Curcol gue ngeladenin omongan bang suho.

"Terus ngapain kita disuruh kesini juga?" Tanya sehun heran.

"Pasti otak lo mikirnya ada anak gadis bisa dikecengin kan." Ledek bang baekhyun.

"Yeee.. kayak lu kagak aja bang." kata sehun sewot.

"Lo kok nyantai banget baek kuliah. Yang lain kerepotan lo nyatai kek dipantai." bang suho nanya kayak peryataan.

"Lagi males gue. Biarin la, paling gulang matakuliah." Kata bang baekhyun santai sambil mainin rambut gue.

"Salah fakultas sih.. pindah teknik aja bang. Nyantai hidup tentram." Kata sehun sambil cengegesan.

"Yeee lo mah bukan santai hidup tentram. Emang kaga pernah masuk kelas. Lo bandel jangan lewat batas hun. Kasian mak bapak lo ngirimin duit buat lo mulu." Oceh bang baekhyun.

Gue ketawa.

"Tu dengerin hun.. jangan mentang lo ikutan mapala mau jadi mahasiswa paling lama. Tiati ntar muka cakep lo keriputan gegara kebosanan nyelesain kuliah." Ejek gue.

Friendyeol •chanyeol®Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang