Saya Deva Keynal Putra saya seorang kepala keluarga dari satu orang istri dan dua anak perempuan. Usia saya dan istri saya Jessica Veranda saat ini adalah lima puluh delapan tahun. Saya menikah dengan istri saya di usia delapan belas tahun. Sangat muda bukan? Entahlah, saat itu saya tidak tahu kenapa orang tua saya menuntut saya untuk menikah di usia delapan belas tahun.Saat ini saya memiliki dua orang putri yang berbeda usia. Putri pertama saya dengan istri saya adalah Shania Junianatha putra usianya saat ini genap 40 tahun. Ya, putri pertama saya telah berkeluarga bahkan telah mempunyai dua orang putra yang sama berbeda usia. Dan putri kedua saya adalah Shania Gracia putra saat ini usianya baru menginjak tujuh belas tahun. Saya dan istri saya juga tentunya telah di karuniai dua orang cucu oleh putri pertama saya, dan bahkan sebentar lagi saya akan di karuniai cicit oleh cucu saya.
Perkenalkan saya Boby Chaesar. Saya merupakan seorang kepala keluarga di keluarga saya. Saya memiliki seorang istri bernama Shania Junianatha Putra yang saat itu saya nikahi di usia delapan belas tahun, entah kenapa saat itu keluarga Shania meminta saya untuk menikahi putrinya di usia delapan belas tahun. Usia saya saat ini genap empat puluh tahun. Saya mempunyai dua orang jagoan yang berbeda usia.
Jagoan pertama saya bernama Vino Artha Chaesar, saat ini ia telah berkeluarga. Dia sama sepertiku menikah di usia delapan belas tahun, dan lagi yang meminta Vino menikah di usia itu adalah opa 'nya sendiri yang tak lain papa 'nya Shania. Saat ini usia 'nya menginjak dua puluh tahun. Dan sebentar lagi saya akan menjadi seorang kakek. Dan jagoan saya yang kedua bernama Oktavian Chaesar usia 'nya saat ini masih sebelas tahun ia masih duduk di bangku kelas enam SD.
Dan yang terakhir saya si jagoan pertama papa Boby tak lain adalah Vino Artha Caesar. Simple saja saat ini usia ku masih sangat muda. Tentu muda, di umur dua puluh tahun saja aku telah memiliki seorang istri cantik dan bahkan sebentar lagi aku bakal menjadi seorang ayah. Ayah muda(?) Dan satu lagi usia istri ku lebih muda dari ku. Ya, walau cuma beda satu tahun tapi itu tidak menghilangkan rasa hormatnya kepada ku ia selalu manggil ku dengan sebutan kakak walau kami telah menikah sekali pun. Tak masalah, toh tak ada yang salah dengan sebutan itu.
TBC...
Nih prolog y saya kasih yang lebih spesifik agar supaya sedikit mengurangi kebingungan kalian:)
Rindu Orson