hai!! Kenalin nama gue ARIANA AZRA. Bisa diapanggil AZRA. Gue sekarang kelas 1 SMA. Sekarang gue mau ngenalin temen temen gue. Namanya Reva, Lisa, Stella,dan Karin.
Gue punya ade namanya KATHRINA PUTRI.Esok hari....
Kring....kring...
HAH!! aduh udh jam segini lagi. Gue emang anak yang suka telat guys. Hampir setiap hari gue datang 5 menit pas udah bel. Emang gara gara tidur kemaleman.
Pas udah nyampe sekolah taunya gue liat ada cowo yang sebelumnya belum pernah gue liat. Pas gue ke kelas gue ngomong sama temen temen gue. " eh tadi gue liat cowo tapi gue belum pernah liat selama gue sekolah disini" ariana. " masa sih lo aja kali yang ngerasa" stella. " iya coba lo liat nanti pas istirahat deh" ariana. " ya serah lu lah" stella. Temen temen gue yang lain cuman diem sambil senyum doang.
Kring....kring....
Bel istirahat berbunyi. Gue,reva,lisa, stella dan karin langsung ke kantin. Ternyata cowo yamg menurut gue belum pernah gue liat ada di kantin. Gue langsung bilang ke temen temen gue " eh stel itu cowo yang tadi gue bilang" ariana. " oh itu dia bukan anak baru tapi dia sering bolos" stella. " namanya siapa? " ariana.
" KENNAN ADIPUTRA " stella.Setelah gue sama temen temen gue makan di kantin kita balik lagi ke kelas. Eh taunya kennan ada di depan gue. Tapi anaknya kayanya dingin banget deh. Padahal dia ganteng loh. Tapi.... ya gitu deh (dingin).
Kring....kring
Bel pulang sekolah berbunyi. Gue pulang bareng temen temen gue. Tapi gue masih penasaran sama tuh cowo. Gue beraniin diri deh buat nanya nanya ke temen temen gue soal dia. " emangnya si kennan gimana sih orangnya" ariana. " tumben nanya nanya " reva. " lo suka ya" lisa. " hahahahaha" karin.
" so tau loh" ariana. Stella hanya tersenyum tipis. Akhirnya setelah mereka berbacot bacot, mereka pulang.GIMANA CERITANYA 😊 VOTE TRS YA
MAAF KL ADA TYPO;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakit Hati
RomantikSakit hati itu rasanya..... Jadi cowo jangan cuman manfaatin cewe buat deketin sahabat kita sendiri.