Jadi guys sebenernya gue itu udah suka sama adam, banyak alesan kenapa gue suka sama dia.
1. Dia ganteng
2. Dia baik
3. Dia perhatian
4. Rajin ibadah
Perfect kan. Dan gue mau lakuin apa yang sebelumnya gue lakuin ke kennan, ya gue mau nyatain perasaan gue ke dia.
LINE...
Ariana : eh dam gue mau ngomong sesuatu sama lo.
Adam : ya ngomong aja rin.
Ariana : se- sebenernya gu- gue suka sama lo.
Adam : dan sebenernya juga gue suka rin sama lo.
Ariana : serius nih ?.
Adam : ya iyalah perasaan ga bisa diboongin rin.
Ariana : iya sih makasih ya.
READ....1 jam kemudian.....
LINE...
Adam : rin gue mau ngomong sesuatu sama lo.
Ariana : ya boleh ngomong aja.
Adam : hmmm.. lo mau ga jadi pacar gue.
Ariana : beneran lo serius? Berfikir sejenak ya udah deh gue mau jadi pacar lo.Dan gue sama adam resmi jadian. Gue langsung ngabarin temen temen gue.
LINE...
Ariana : eh stel gue mau ngomong sesuatu sama lo.
Stella : apaan tuh.
Ariana : gu- gue udah jadian sama adam.
Stella : HAH seriusan
Ariana : ya iyalah gue ga mau boong soal kaya beginian.
Stella : ya udah selamat yeh, semoga langgeng nanti gue kasih tau ke yang lain ya.
Ariana : Amin !!! Thx ya stel.
Stella : iya sama sama.
READ....
Keesokan harinya di sekolah...
" hi dam" ariana.
" hi arin seneng banget gue " adam
" gue juga kali, hehe " ariana.
" ehem cie cie yang baru jadian" stella.
" biasa aja kali haha" ariana.Kring... kring... bel masuk berbunyi
Sekarang gue ada ulangan matematika, ya lumayan lah gue bisa matematika.
Aduh nomor 15 gue lupa lagi caranya gimana dong. Ah bodo amat lah satu nomor ini.2 jam berlalu bel pulang sekolah berbunyi, hari ini gue diajak ke taman deket sekolah sama adam.
Akhirnya gue sampe di taman deket sekolah bareng adam. Gue ga tau kenapa gue tiba tiba diajak ke taman deket sekolah sama adam. Ada apa ya?. Padahal ini hujan loh. Tapi gapapa sih so sweet hehe.
Di bawah hujan, di tengah tengah taman yang isinya cuman gue sama adam berdua, adam megang tangan gue. Dan ternyata dia ngasih bunga mawar merah ke gue. OMG GUE SENENG BANGET!!! Adam ternyata so sweet ya orangnya. Ah gue kagum sumpah sama adam. LOVE YOU DAM.
Gue ga salah pilih cowo karena dia cowo yang ngertiin gue, yang perhatian sama gue, dan dia so sweet banget.
Disini gue merasa beruntung karena gue bisa dapetin adam, gue berdoa semoga gue sama adam langgeng. AMIN....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakit Hati
RomanceSakit hati itu rasanya..... Jadi cowo jangan cuman manfaatin cewe buat deketin sahabat kita sendiri.