Masuk Sekolah - Part 16

461 10 0
                                    

    Hari ini, hari pertama gue masuk sekolah lagi. Gue seneng banget bisa keluar dari rumah sakit, soalnya gue di rumah sakit udah 1 bulan, banyangin bosen banget gue.
   
       Pas gue masuk sekolah gue langsung ketemu reva, stella, lisa & karin, gue kangen banget sama mereka. Sekarang keadaannya beda soalnya gue lagi ga deket sama siapa siapa dan gue sama kennan, adam juga cuman sahabatan doang, ga ada hubungan spesial lagi diantara kita bertiga.

       Gue seneng bisa akrab sama mereka, gue seneng ga ada masalah apa - apa lagi diantara kita. Makasih ya Allah udah lepasin semua beban gue selama ini.

     " eh rev dll gue seneng banget bisa ketemu kalian lagi, bisa bareng kalian, bisa ngobrol sama kalian, bisa ketawa - ketawa sama kalia, pokonya semua deh" ariana.
    " iya ya gue juga seneng " lisa.
Yang lainnya membalas dengan senyuman manis mereka.
   " rin gue juga seneng bisa bareng lo, jadi sahabat lo" kennan.
   " gue apa lagi pas pasca kecelakaan gue kirain gue ga bisa jadi sahabat lo lagi" adam.
   " iya hehehe" ariana.

Gue enjoy banget sekarang sama mereka yang mulai ada masalah pas gue suka sama kennan, terus marahan sama temen - temen gue, terus disakitin sama adam, terus kecelakaan. Tapi gue bersyukur banget bisa punya temen kaya mereka, karena mereka temen terbaik yang pernah gue punya.
 
     Pukul 10.00 gue udah pulang sekolah, karena gurunya juga ada rapat jadi sekolah di bubarin. Gue langsung mood buat pergi ke mall. Gue ajak deh temen - temen gue.
  " eh guys kita ke mall yuk " ariana.
  " lah kan lo baru sembuh gimana sih" adam.
  " ya gapapa refreshing dari rumah sakit " ariana.
  " ya udah terserah luh dah " adam.
  " ya udah yuk " ariana.
Mereka akhirnya menuju ke parkiran buat naik ke mobil. Di sepanjang perjalanan gue dengerin musik, yang lain pada teriak - teriak nyanyiin lagu, sampe gue budek.

    " DIEM !!! Berisik banget sih kalian" ariana.
    " iye iye maap - maap, abisnya kita jarang - jarang kaya begini " reva.
    " serah lu dah " ariana.

Bukannya mereka diem, malahan mereka tambah berisik gila ya mereka, tapi gapapa gue seneng bisa kaya gini emang jarang sih kaya begini.

  Gue seneng bisa kaya gini, bisa ketawa - ketawaan sama mereka. Gue bersyukur bisa punya temen kaya mereka. Thank you GOD
Udah ngasih gue temen kaya mereka :)

Sakit HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang