Bersama - Part 5

629 14 4
                                    

    Pas gue  nyampe di sekolah gue langsung nyamperin temen temen gue. Gue akhirnya ga bad mood lagi, soalnya gue udah baikan sama temen temen gue. Dan gue sekarang bisa bareng mereka lagi.
  " eh stel, rev,lis, rin makasih ya lo semua udah mau maafin gue " ariana.
  " sama sama " jawab mereka serentak.
  Gue bales dengan senyuman gue.
 
        Pelajaran pertama dimulai, ya pelajaran fisika yang paling gue ga suka. Gue aja sampe ketiduran kalo pelajaran kaya begini.
   " ARIANA BANGUN "  ucap guru yang sedang mengajar gue.
   " hah i- iya pa " ariana.
   " kami kerjaan nya tidur melulu" guru.
   " i- iya pa maaf " ariana.
   " lanjut lagi belajarnya " guru.
   " iya pa" ariana.

      2 jam berlalu...
Kring...kring...
   Bel istirahat berbunyi. Gue langsung ke kantin bareng temen temen gue, dan pastinya juga sama kennan. Tapi sekarang gue ga mau terlalu fokus sama kennan. Gue mesen nasi sama ayam katsu terus minumnya aqua dingin. Akhirnya gue makan deh bareng temen temen gue termasuk kennan.
 
      15 menit kemudian gue masuk ke kelas sama temen temen gue. Tapi ga lupa gue ngucapin salam ke kennan.
  " semangat ya belajarnya" ariana.
  " iya makasih, lo juga ya" kennan
  Gue bales dengan acungan jempol gue.

       Pelajaran bahasa Indonesia dimulai. Udah lah ya bawa santai aja.
    2 jam berlalu akhirnya bel pulang sekolah berbunyi. Dan akhirnya gue pulang sama temen temen gue, ga bareng kennan tentunya.

     Gue seneng banget akhirnya gue sama temen temen gue bisa bareng lagi sama reva, stella, lisa,dan karin.

     Gue baru sadar ternyata temen lebih penting temen temen gue daripada cowo.

MAAF YA KALO MISALNYA GA NYAMBUNG :)

Sakit HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang