Hari ini hari senin jadi gue masuk sekolah, gue males banget masuk sekolah karna males ketemu sama kennan. Tapi ya terpaksa gue masuk sekolah.
Sesampainya di sekolah...
Gue langsung aja ketemu sama kennan, terus kennan nyegat gue, gue ga boleh lewat sama dia meskipun gue udah telat dia ga perduli.
" apaan sih lu ken" ariana.
" lo jawab dulu maafin gue kaga" kennan.
" oh itu biasa aja kali" ariana.
" maaf yeh" kennan.
" udah awas ah" ariana.
Akhirnya kennan ngasih jalan buat gue masuk ke kelas. Untung aja cepet, ga banyak bacot.Jadi gue pengen move on dari kennan. Karena udah cukup gue sakit gara gara kennan. Rasanya sakit hati tuh...
Sakit banget nusuk me hati...
Jadi gue minta bantuan ke temen temen gue biar gue bisa move on dari kennan.
" woii bantuin gue dong" ariana.
" bantuin apaan " stella.
" bantuin gue buat move on dari kennan" ariana.
" sip gua bantuin dah.. " karin.
" makasih kalian baik banget sama gue" ariana.
" iye demi lo dah..." karin.Rencana move on mulai dari sekarang.
1. Gue harus ngehindar dari kennan ( kalo ketemu dan dia nanya gue jawabnya dingin).
2. Kalo dia gombal gue ga kebawa baper.
3. Jangan mau kalo diajak sama kennan.Jadi itu rencana mereka.
Gue jalanin yang pertama.
" heh rin mau kemana lo" kennan.
" gue duluan" ariana.
Rencana pertama berhasil.Sekarang yang ke dua.
" eh rin lo cantik banget hari ini" kennan.
" oh biasa aja, ga nanya" ariana.
Kenapa sih tu cewe gumam kennan dalam hati.Rencana ketiga.
" eh rin jalan yuk, mau ga? " kennan
" ga, ga bisa udah ya gue mau pulang " ariana.Makin aneh aja tu cewe.....
Move on sama cowo yang kita sayang dengan tulus emang susah, tapi apa salah kalo kita coba. Kalo kita emang udah ga nyaman sama seseorang mening kita ngejauh aja daripada akhirnya kita sakit hati." cinta emang harus diperjuangkan, tapi apakah cinta yang seperti ini yang harus kita perjuangkan? "
Dan gue yakin menurut kalian ngga. Karna mungkin kalia. Berpikir kenap harus memperjuangkan orang yang selama ini cuman bisanya nyakitin kita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakit Hati
RomanceSakit hati itu rasanya..... Jadi cowo jangan cuman manfaatin cewe buat deketin sahabat kita sendiri.