Pernah Sakit Hati - Part 24 ( tentang ariana )

334 6 0
                                    

        Gue masih belum bisa jawab pertanyaan david. Ya kalian tau lah alesannya kenapa.
Tapi jangan salah gue pernah sakit hati gara- gara david. Tapi kejadian itu udah lama banget, gue ceritain aja ya.

       Jadi ceritanya dia dulu masih pacaran sama mantannya ( mayla ). Tapi david suka sama gue. Nah disitu dia jujur ke gue kalo dia suka sama gue. Tapi gue bilang gimana mayla nya. Tapi dia ngerasa kalo cintanya masih cinta monyet. Jadi ya dia pikir ga salah kalo dia suka sama orang lain.

     Gue sakit hati gara - gara, dia pernah bilang suka sama gue, tapi setelah dia putus sama mayla. Dia jujurke gue masih ada perasaan sama mayla. Nah disitu gue mulai risih sama dia. Dia mau pilih yang mana sih, gue atau mayla. Disitu gue mulai sakit hati. Gue juga langsung mikir buat stop hubungan gue sama david, meskipun belum punya hubungan lebih dari sahabat.

LINE....
Ariana : dav sebenernya lo milih gue atau mayla ?
David : gue suka sama dua duanya...
Ariana : emang lo ga bisa buat milih salah satu
David : belum bisa....
Ariana : ya udah ya kita ga usah ada hubungan lagi, gue udah keburu marah sama lo, karna harusnya lo mikir cewe punya perasaan.
David : rin, kok jadi gini sih...
Ariana : ya kan semua gara - gara lo.
David : ya gue minta maaf...
READ....

     Semenjak disitu gue ga pernah chat an lagi sama david, malahan di sekolah aja gue ga pernah mau liat muka dia. Kalo dia ngomong aja gue judes banget saking keselnya.

      Tapi 1 bulan kemudian, david putus sama mayla, dan david nge chat gue lagi.

LINE....
   David : hi rin, gue cuman mau ngomong ke lo gue mutusin buat udahan sama mayla demi lo, dan gue putus sama mayla.
   Ariana : oh ya udah.
READ.....

   Disitu gue mikir lagi david mutusin mayla demi gue, DEMI LO RIN. Apa salah kalo gue buka hati gue lagi buat dia ? Ngga kan....

   Nah maka dari itu pas gue pikir - pikir lagi gue akhirnya bisa buka hati gue lagi sama david.

   Makasih lo udah setia sama gue, udah mutusin hubungan lo sama seseorang yang mungkin lo sayang demi gue, dan makasih lo masih mau nunggu gue selama ini.....

Voments trs ya!!! Maaf baru nyeritainnya sekarang baru inget hehe

Sakit HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang