Udah seminggu gue masuk sekolah lagi. Ini pas seminggu gue sekolah. Pas gue di lobby gue liat DAVID PRATAMA emang gue jarang sih liat dia, tapi pas sekalinya gue liat dia kok gue kaya suka ya sama tu cowo. Apa gue terlibat love first sight lagi? Aduh ariana lo ini kenapa sih.
Kring.... kring....
Bel masuk berbunyi. Biasa pasti gue cerita ke temen temen gue.
" eh guys tadi gue ngeliat david loh" ariana.
" lah terus kenapa" adam.
" kayanya gue suka deh sama dia kaya love first sight gitu, kaya gue ke adam dulu sama ke kennan juga haha" ariana.
" aduh cieee yang lagi jatuh cinta niee" lisa.
" hehe ga tau gue juga kenapa" ariana.
Pas gue lagu asik ngobrol tiba - tiba Pa Adi masuk. Sekarang gue belajar fisika yang super duper ngebosenin, ya tapi gue harus jalanin.2 jam berlalu bel istirahat berbunyi.
Gue sama sahabat - sahabat gue langsung pergi ke kantin. Gue sama reva, stella, lisa & karin memesan sate ayam sedangkan kennan sama adam memesan bubur ayam. Gue makan lahap banget soalnya gue laper tadi padi gue ga sarapan karna biasa gue udah telat.20 menit kemudian bel masuk berbunyi.
Gue sama sahabat - sahabat gue langsung ke kelas buat lanjutin pelajaran. Sekarang pelajaran bahasa inggris, dan gue termasuk orang yang suka sama bahasa inggris. Ya jadi gue ga terlalu boring.3 jam berlalu akhirnya bel pulang berbunyi.
Gue sama yang lain langsung pulang. Tapi gue mau mulai pendekatan sama david. Hehe biasa lah. Akhirnya gue samperin david deh di parkiran.
" hi dav " ariana.
" tumben lo ada apa" david.
" gapapa gue kan jarang nyapa lo" ariana.
" hi juga apa kabar lo rin" david.
" baik, lo sendiri gimana" ariana.
" baik juga kok" david.
" lama ya ga ngomong kaya gini" ariana.
" iya haha " david.
" by the way gue mau pulang dulu ya " david.
" iya gue juga " ariana.
" bye " david.
Dibalas dengan senyuman gue yang manis haha. Gue juga seneng hari ini karna ya bisa deket sama david hehe. Biasa lah ya modus.Akhirnya gue pulang deh sama sahanat - sahabat gue.
Love at the first sight itu....
Ga bisa dijelasin sih saking cepetnya suka sama seseorang jadi gini deh..
Maaf ya kalo ada typo
Voments trsb ya thanks :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakit Hati
RomanceSakit hati itu rasanya..... Jadi cowo jangan cuman manfaatin cewe buat deketin sahabat kita sendiri.