Hari sabtu yang cerah ini pas 1 bulang gue pacaran sama adam. Tapi akhir akhir ini gue ngerasa udah ga nyaman sama adam, karena sejak gue minjem hp adam gue banyak ngeliat chat dia sama cewe cewe lain. Contohnya...
" hi adamku " cewe lain.
" hi juga " adam
WTF banget. Udah kaya apaan aja. HUHHH!!
Mulai dari situ gue ga nyaman gue takut dia jadiin gue cuman pelampiasan dia doang.
Gue ga mau kaya dulu pas gue suka kennan.Hari itu gue ketemuan di starbucks sama adam.
Ariana : dam gue mau ketemuan sama lo di starbucks sekarang juga.
Adam : ok rin gue otw.
READ....Sesampainya gue di starbucks ternyata adam udah nyampe duluan disitu.
" maaf dam gue telat, tadi macet " ariana.
" iya gapapa, gue juga baru nyampe kok " adam
" ok to the point aja ya" ariana.
" ok lo mau ngomong apa" adam.
Disitu gue nunjukin chat yang udah gue screen shoot dari hp kennan dan gue kirim ke hp gue.
" maksud lo apa kok kayanya lo mesra banget ya sama cewe cewe lain" ariana.
" o- oh i- itu bu- bukan apa apa kok" adam. "bukan apa apa gimana, lo aja kali yang ga mikir " ariana.
" gue bisa jelasin kok rin" adam.
" jelasin apaan buktinya udah jelas" ariana.
" mulai sekarang GUE MAU PUTUS !!! " ariana
" rin tunggu rin" adam.
Disitu gue langsung pergi ditambah gue nangis. Gue buka mobil gue dan di dalem mobil gue nangis.
" kenapa sih semua cowo sama aja, ga bisa ngehargain cewe, apa sih maunya"
Gue nangis banget disitu gue sakit hati banget.Dan akhirnya duar!!
Disitu juga gue nabrak pohon gara gara gue ga fokus sama jalanan. Mobil gue rusak dan gue dibawa ke rumah sakit sama orang orang sekitar. Dan gue belum bisa sadarin diri.
Di dalam pikiran gue ada...
" gue dimana, kennan kok lo disini, adam kok lo juga disini ada apa ini sebenernya"
Mulai dari situ gue ga bisa ngapa ngapain, gue masih belum sadar juga, dan gue terbaring lemah di rumah sakit.Kenapa gue selalu salah dalam masalah cinta sih, semua cowo sama aja. Ga ada yang bisa ngehargain perasaan cewe, kapan ya Allah gue dapet cowo yang bener bener tulus sama gue.
Voments terus yaa !!
Jangan makin dikit yg bacanya
Maaf kl ada typo
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakit Hati
RomanceSakit hati itu rasanya..... Jadi cowo jangan cuman manfaatin cewe buat deketin sahabat kita sendiri.