<Part 17>

1.1K 121 25
                                    

"Jalanku.."

Ini hanyalah masalah waktu. Tunggulah, setidaknya kau akan tau dimana kau akan menemukan titik kejenuhanmu.

----------

"Kukira kau akan dijemput hari ini?" Tanya Minseok meski dengan mulut yang tersumpal lolipop. Disampingnya ada Jungkook, yang sama sama tengah duduk di halte bersamanya menunggu bus datang. Hanya ada mereka berdua dan beberapa siswa lain dari sekolah yang sama.

"Sepertinya dia sedang sibuk." Balas Jungkook seadanya, lalu menjejalkan lolipop yang baru ia lepas bungkusnya ke dalam mulut

"Kau tak pulang dengan Eun Bi??"

"Dia sedang ada tambahan kelas."

Minseok manggut manggut tanda mengerti.

Tak lama berselang sebuah mobil berhenti tepat di depan mereka berdua. Minseok menatap heran mobil itu, tanpa ia sadari Jungkook telah berlari pergi meninggalkannya sebelum mobil itu benar benar berhenti.

"Eoh?? Apa yang terjadi??" Tanyanya masih dengan terheran, Minseok melihat beberapa orang berseragam jaz hitam keluar dari dalam mobil dan berlari seolah tengah mengejar seseorang. Disusul sang sopir yang kembali melajukan mobilnya mengikuti arah beberapa kawanannya yang berlari.

Minseok berdiri menatap tak mengerti apa yang ia lihat. Sebelum suara seorang siswa yang sedang berada di halte bersamanya menyadarkannya akan seseorang.

"Kenapa mereka mengejar JK ya??" Gumam siswa itu, sontak membuat Minseok celingukan menatap tempat duduk Jungkook yang telah kosong. Ia pun lantas kembali menatap kawanan berseragam tadi. Dan betapa terkejutnya ia begitu menyadari temannya itu tengah berlari dan kini dikejar oleh beberapa orang aneh itu.

"Yak Yak yak.. eotteokhe.. J-JK... tolong teman saya.. ah bagaimana ini?? Yak.. tolong bantu JK.. eoh??" Paniknya pada siswa di sebelahnya yang hanya mengedikkan bahunya tanda ia juga tak tau harus berbuat apa.

"Eun Bi,, ya Eun Bi,, aku harus memberitahunya." Ucapnya lagi masih dalam keadaan panik Minseok berlari cepat menuju kelas Eun Bi. Dan seolah tak mempedulikan sopan santun, Minseok masuk begitu saja meski ia tau sudah ada Lee saem di dalam kelas itu.

"Yak Eun Bi,ya!!!" Serunya yang langsung mendapatkan perhatian seluruh penghuni kelas termasuk Lee saem yang nampak melotot kaget.

"Minseok,ah,, ada apa??" Tanya Eun Bi bingung.

"Yak Kau!! Bisa bisanya masuk ke dalam kelasku. Keluar sekarang juga!" Suara lantang Lee saem tak dihiraukan Minseok. Ia tetap bersikeras menyampaikan beritanya pada Eun Bi.

"J-JK... ta-tadi,,, J-Jk...ah..." ucapnya terbata karna nafasnya yang hampir habis akibat berlari bak kesetanan.

"Yak, apa yang ingin kau bicarakan. Katakanlah dengan jelas.. ada apa dengan JK??" Eun Bi tak lagi tenang setelah nama JK yang pertama kali Minseok sebut.

"JK, dia... aakh aaaaaakh saem saem saem appo appo appo... aiikhhh" Ucap Minseok terpotong berganti dengan teriakannya saat tiba tiba Lee saem menarik daun telinganya tinggi tinggi dan menarik Minseok agar keluar dari kelasnya. Namun sebelum Minseok dikeluarkan paksa, ia sempat berteriak pada Eun Bi.

"EUN BI TOLONG JK, TADI ADA ORANG ORANG ANEH YANG MENGEJARNYA..." teriaknya yang terakhir. Eun Bi tersentak mendengar teriakan Minseok. Dan secara spontan ia langsung menghubungi kakaknya, Jimin.

"Eun Bi, aku ada di depan sekolah. Bisakah kau menyuruh Jungkook keluar?? Maaf aku sedikit terlambat. Apa dia sudah pulang??" Samberan kalimat itu langsung membuat Eun Bi tak perlu menunda lagi untuk berteriak.

Stay With Me! [JiKook, Sad Story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang