Chapter 3

3.7K 126 3
                                    

Rumah sakit xxxx
.
.
.
.
Setibanya mereka dirumah sakit ryeonmi langsung menuju tempat oppanya.

Seorang lelaki muda sedang duduk lorong rumah sakit menunggu istrinya yang sedang berjuang melahirkan anaknya. Ia tersadar saat ada orang yang memanggilnya.

"Appa..."

Ia melihat seorang anak laki-laki berlari dan seorang wanita muda yang berjalan kearahnya yang tidak lain adalah saudara perempuan dan anaknya sendiri.

"Jeongie, ryeon"

"Appa..."
Hup jungsoon menangkap jeongsu yang melompat kearahnya.

"Oppa bagaimana keadaan Min Ji Eonni , apakah operasinya berjalan lancar"

"Appa apa adik bayi cudah celuar, jeongie mau liat eomma cama adik bayi"

Jungsoon sambil mengelus kelapa anaknya.

"Sabar ya jeongie eomma sedang berjuang melahirkan adiknya jeongie arasso"

"Ne appa"

Lalu ia mendudukkan jeongsu kebangku ruang tunggu, lalu menatap adiknya.

"Tadi saat oppa pulang kerumah menggambil berkas kantor yang tertinggal, oppa terkejut melihat min ji meringis memeganggi perutnya jadi oppa langsung membawanya kesini"

"Hn. Jadi oppa sudah berapa lama Min ji eonni didalam"

"Sekitar 1jam yang lalu, aku takut ryeon"

"Huh... untuk apa kau takut oppa, ini bukan kali pertama min ji eonni melahirkan, jadi tenanglah sedikit oppa"

"Baiklah"

Sudah lebih dari tiga jam proses persalinan minhyun akhirnya dokter pun keluar dari ruangna operasi. Jungsoon langsung menghampiri dokter yang menangani istrinya.

"Bagaimana keadaan istri dan anak saya dok."

"Selamat anak tuan perempuan dan istri tuan sedang dirawat oleh suster, tuan bisa melihat anak tuan terlebih dahulu."

"Baiklah dok."

"Bagaimana keadaan Min Ji Eonni dan bayinya, oppa?."

"Mereka baik ryeon"

"Hm"

"Appa mana adik bayi, jeongie mau liat"

"Ne, kajja jeongie kita liat adik bayi"

"Ppalli appa"

Mereka bertiga pun berjalan keruangan bayi.
.
.
.
.
Setelah mereka sampai seorang suster datang kearah mereka sambil menggendong seorang bayi. Lalu suster itu menyerahkan bayi itu ke jungsoon. Dalam gendongan jungsoon mereka semua terpukau dengan kecantikan anaknya.

"Yeppeuda..."

"Ne, yeppeuda. Selamat datang dikeluarga Kim. Kim Hyo Mi"

"Appa, jeongie mau liat adik bayi"

Jeongsu berkata sambil menarik ujung baju appanya. Kemudian jungsoon mensejajarkan tingginya dengan putranya.

"Sapa adikmu ini jeongie"

"Annyeong, Kim Hyo Mi. Ini aku oppa mu hehehe, appa adik bayi yeppueda seperti eomma"

"Ne, sekarang kita bawa uri Hyomi keeomma arraseo"

"Arraseo appa"

"Ryeon tolong belikan makanan untuk jeongie dikantin rumah sakit"

"Ne oppa, sana cepat lihat istrimu dulu nanti aku menyusul"

"Gomawo ryeon"

"Hn"

Kemudian mereka berpisah, jungsoon dan anaknya pergi menuju ruangan istrinya sedangkan ryeon pergi kekantin rumah sakit.

TBC.

Semoga kalian ngak bosan dengan cerita yang ron buat ya. Hehehe...

See you next chap!!! 😆😆😆

My Love Mafia BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang