Chapter 9

2.3K 101 0
                                    

Kediaman Park
.
.
.
Setelah mereka pulang dari kegiatan berbelanja jaewon bersama hana dan ryeon mi memasuki kediaman park. Ryeon terpanah dengan pemandangan didepannya. Ya pasalnya kediaman park sangatlah mewah dan megah.

"Eomma."

"Eh.., ne"

"Kenapa eomma diam saja kajja kita masuk hana sudah sangat lapar."

"Ne."

Saat mereka memasuki pintu utama, mereka disambut oleh beberapa pelayan.

"Selamat datang tuan dan nona muda."

"Hm. Apakah appa dan eomma ada dirumah?"

"Tuan dan nyonya besar sedang pergi ke amerika tuan."

"Hn."

Kemuadian mereka pun berjalan memasuki rumah.

"Eomma ayo kita kedapur hana ingin melihat eomma memasak ne."

"Ne, kajja."
.
.
.
Didapur ryeon sedang memasak sambil dibantu oleh hana, hana tidak mengizinkan satu orang pelayan pun menasuki dapur karena ia hanya ingin masak berdua dengan orang yang dianggap ibu olehnya.

Tak butuh waktu yang lama masakan ryeon pun jadi. Dan mereka makan dengan tenang. Setelah makan hana yang merasa lelah langsung tidur dipangkuan ryeon.

"Ehm... M-maaf sajangmin sepertinya hana sudah tertidur."

"Hn."

Kemudian jaewon mengangkat tubuh hana dan membawanya kedalam kamar. Setelah itu ia keluar dari kamar hana dan berjalan menuju ryeon.

"Dimana rumah mu nona kim."

"P-pertokoan dekat perusahaan tuan."

"Hn. Kajja aku akan mengantarmu pulang."

"Ne, sajangnim."

Kemudian mereka pun keluar dari rumah.
Tak butuh waktu yang lama akhirnya mereka sampai di apartemen ryeon.

"G-gomawo sajangnim-ssi."

"Hn. Besok aku akan menjemput mu pagi-pagi sekali, mulai besok kamu akan tinggal bersama ku jadi bereskan barang-barang mu sekarang."

"Eh...t-tapi sanja-"

"Aku tidak terima penolakan jadi selamat malam."

Jaewon nun melaju mobilanya meninggalakan apartemen ryeonmi. Dan ia menuju kesebuah tempat untuk mengadakan pertemuaan rahasia.

"Ah... kenapa jadi begini aku pusing."

Kring... kring....

"Yeoboseyo."

"Nona Kim saya mendapat kabar bila ketua mafia akan mengadakan pertemuan malam ini, segera lah anda pergi kesalah satu Club malam di daerah xxxx, jangan lupa menggunakan penyamaran mu arasseo."

"Ne."

'Mari kita beraksi'







Hai guys.
Terima kasih kepada readers yang sudah membaca cerita ron ini.
Maaf bila ron sangat lama dalam masalah update.

See you next chap guys.

My Love Mafia BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang