'Namaku Kim Ryeon Mi. Aku adalah seorang detektif di sebuah departemen investigasi kriminal. Aku tinggal dengan kakakku dan istrinya, karena orang tua kami sudah tiada. Kakakku Kim Jung Soon ia memiliki istri yang sangat cantik. Namanya Choi Min Ji. Dia adalah wanita yang baik walaupun dulu ia adalah wanita yang kasar, tapi ia berubah setelah bertemu dengan kakakku. Aku bahagia saat melihat mereka bahagia juga.'
Tok...tok...
"Masuk"
Clek...
"Ada tugas apa yang harus saya tangani pak."
"Saya akan menugaskanmu untuk menyelidiki kasus yang sangat serius bisa dibilang kasus kelas kakap"
"Apa itu pak."
"Kamu akan menyelidiki pergerakan dari ketua mafia yang sangat terkenal didunia. Kamu akan melamar pekerjaan disalah satu perusahaan untuk memantau gerak-gerik mafia itu. Karena menurut kabar yang saya terima mafia itu berkaitan dengan beberapa perusahaan terkenal dikorea dan luar negri, berhati-hatilah menjalankan tugas ini nona Kim Arraseo"
"baiklah pak."
"Dan satu lagi nona Kim, ambilah cuti 1 minggu mu sebelum menjalankan tugas ini"
"Hn. Saya permisi dulu pak"
Setelah itu ryeonmi keluar dari ruangan kepala polisi, ia pun bergegas kembali keruangannya dan pulang kerumah.
Saat ia menyusun barangnya hpnya berdering.
Kring...kring...
'Oppa, kenapa ia menelepon ku?'."Yeoboseyo."
"Ryeon tolong oppa, jemput Jeong Su disekolah nya oppa tidak bisa menjemputnya karena Min Ji sedang melahirkan, tolonglah oppa arraseo"
"Ne... oppa ryeon akan jemput jeongsu."
"Ne, hati-hati ryeon"
"Arraseo oppa"
Setelah itu ryeon pun langsung keluar dari tempat ia bekerja, ia menunggu taksi untuk menjemput keponakannya.
...
Setibanya disekolah jeongsu, ryeonmi langsung masuk dan mencari keponakan laki-lakinya.
Seorang anak laki-laki duduk di sebuah ayunan yang ada ditaman sekolahnya, suasana sekolah sudah sepi tinggal ia seorang yang ada disana.
"huh... cenapa appa lama cekali jemput jeongie. Jeongie cudah bocan cekali."
"Jeongie..."
"Imo..."
Jeongsu langsung berlari kearah bibinya.
"Cenapa imo yang jemput jeongie, cenapa bukan appa, biasnya appa yang jemput"
"Owh, jadi jeongie tidak suka kalau imo yang jemput ne"
"Aniyo imo, tapi cenapa appa tidak jemput jeongie"
"Appanya jeongie sedang dirumah sakit sayang eomma mu sedang melahirkan adikmu jeongie"
"Ommo, adik jeongie mau lahil"
"sekarang jeongie ikut imo kerumah sakit ya"
"Ne imo ppalli jeongie mau liat adik bayi, ppalli...ppalli"
Jeongsu yang mendengar adiknya akan lahir itu pun langsung menarik-narik tangan ryeomi dan berlari menuju taksi yang menunggu mereka dari tadi.
"Aigo anak ini, sabarlah sedikit jangan terburu-buru jeongie"
Tbc :v
Maaf aneh ngak pandai merangkai kata-kata 😖😖😖😖See you next chap, hehehehe...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Mafia Boy
RomansaSeorang wanita bernama Kim Ryeon Mi yang bekarja sebagai seorang detektif. Ia ditugaskan oleh atasannya untuk memata-matai seorang mafia kelas kakap yang tidak lain adalah seorang CEO dari Park Crop tempat ia akan bekerja. 'kau milikku Kim Ryeon Mi...