Prolog

355 39 1
                                    

Namanya adalah Christina Bang, seorang mahasiswi pertukaran dari Australia ke Korea. Ia merupakan anak sebatang kara karena kedua orangtuanya telah meninggal karena kecelakaan pesawaat lima belas tahun silam. Tepatnya saat umur gadis tersebut beranjak 10 tahun. Ia dirawat oleh bibi dan pamannya, namun mereka memperlakukan Christina sebagai pembantu rumah tangga mereka.

Maka dari itu, Christina bertekad mengikuti pertukaran pelajar ke Korea Selatan. Setidaknya, itu lebih baik menurut si gadis. Ia berhasil mewujudkan keinginannya pada usia dua puluh tahun, dan berkuliah di salah satu universitas ternama di Korea selatan.

Namun lagi-lagi keberuntungan tak berpihak padanya. Saat umurnya dua puluh lima tahun, ia tak sengaja mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan seorang anak yang tenggelam. Anak tersebut berhasil diselamatkan, namun tidak dengan dirinya. Karena begitu ia berhasil menyelamatkannya, kaki Christina merasakan kram yang amat kentara.

Sehingga membuat gadis malang itu tenggelam ke dalam dasar danau yang seakan tak berujung.

Dan begitu sang gadis mampu membuka kelopak matanya kembali,

Ia berada di tempat yang jauh berbeda dengan tempat tinggalnya dahulu.

Ia terlempar,

Ke tempat yang berbeda,

Dan kedalam tubuh yang juga berbeda.

:::

CHRISTINA: The Phatetic VillainessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang