Makeu worker

5.3K 546 149
                                    

"hari ini hari pertamaku magang Markeu fighting!!!!"

Mark pun mempersiapkan dirinya untuk magang di perusahaan pilihan kuliahnya untuk memenuhi syarat agar bisa mengambil tugas akhirnya.

"Jinyoungie aku pergi dulu ya dahhhh"

Mark dan Jinyoung sudah tinggal bersama saat 5 tahun yang lalu. mereka sudah tinggal bagaikan saudara walaupun mereka tanpa ikatan darah

"ingat ya jangan ceroboh saat kerja mengerti"

"iya iya Jie aku ini tidak sebodoh yang kau kira tau"

Mark pun pergi meninggalkan Jinyoung yang menatapnya penuh dengan arti.

"andai kau tahu bahwa kau tidak sekedar saudara untukku"

~~~~~

"Permisi~~~~ saya Mark Tuan saya pekerja magang universitas selama 3 bulan"

"oh iya mari ikut saya, saya akan tunjukkan tempat kerja anda"

saat mark mau masuk dia melihat ada bocah kecil berlarian dan terjatuh.

"HUWAAAAAA sakit sekali"

"astaga nona Aimee tidak apa apa"

Aimee mencium wangi tubuh mark dan mendekaktinya.

"Wanginya Aimee suka Aimee peluk yaa"

Aimee memeluk mark yang baginya hangat tidak seperti pelukan pelukan orang lain termasuk appanya sendiri.

"Kenapa saat memeluk Unnie Aimee merasa bahagia. Apa unnie ibu Aimee??"

"Bukan nona Aimee saya laki laki jadi mana mungkin saya melahirkan nona cantik seperti anda"

"Tapi unni hangat cantik dan wangi. Unni jadi ibu Aimee saja yah Aimee mau bawa pulang lihat muka unni mirip sama Aimee."

Mark mau melepaskan pelukan Aimee tapi dia erat sekali peluknya hingga susah dilepasin.

"Hiks hiks jangan dilepasin aku mau dipeluk unnie. Unni jadi eomma Aimee saja hiks hiks"

Mark merasa ada ikatan aneh antara dia dengan gadis kecil ini.

"padahal aku baru melihat gadis kecil ini tapi mengapa aku merasa memilikinya sejak dulu"

"Aimee kau jangan berbuat ulah lagi sayang"

"Appa aku mau unni ini jadi eomma Aimee"

Jackson melihat wajah mark dan wajah Aimee

"astaga mirip sekali dia dengan Aimee tapi bukan dia ibunya dia kan laki laki mana bisa lahiran kan?"

"Aimee sayang dia laki laki dan ibu itu perempuan bukan laki laki ayo ke appa ya"

"Enggak mau dia hangat wangi dan cantik seperti Aimee jika Aimee lepasin  nanti dia pergi lagi hiks hiks hiks"

"aku minta maaf Wang Sajangnim karena aku membuat keributan disini"

"ah tidak apa mungkin dia hanya terlalu menginginkan seorang ibu disisinya jadi dia begitu"

Saat Jackson berdekatan dengan mark tiba tiba Jackson gemetaran.

"benar kata Aimee pria ini wangi sekali seperti feromon"

"Aimee Lepas! kamu jangan bikin malu appa di depan karyawan appa!"

Aimee pun ngambek dan berlarian masuk ke ruangan Jackson.

"Nama saya Mark Tuan pekerja magang 3 bulan di bagian gudang mohon maaf saya pamit dulu mau berkerja"

"ah iya iya silahkan"

Saat mark pergi Jackson mendatangi kepala HRD disana

"Mulai besok pindahkan Mark Tuan berkerja di ruanganku"

"mark tuan, menarik juga"

~~~~~TBC~~~~~

(END) I am not your mom!! ( Markson ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang