Mungkin Mark sekarang membenci Jackson sekarang tapi Mark masih menyayangi Aimee dan bayi diperutnya.
"Markie dia putri dari pria yang kau benci kenapa kau masih merawatnya dan mempertahankan kehamilanmu!!"
"Jinyoung Aimee dan bayi ini juga darah dagingku. kau tahu aku sangat menyesal membuang Aimee saat itu. Aku akan mengambilnya dari pria itu!"
Jinyoung jadi teringat putranya yang dia tinggalkan 10 tahun yang lalu agar dia bisa kabur dari Jaebum.
"mungkin bayi itu sudah mati ditangan Psikopat itu"
~~~~~~
"Markie"
"mau apa kau kesini?!"
"aku tahu aku salah telah mengambil kesucianmu secara paksa tapi aku mengurus Aimee dengan baik hingga sekarang. Jika benar aku sebajingan yang kau bilang mungkin aku sudah membuang Aimee di panti asuhan"
"tapi kau memanfaatkan retradasi mentalku saat itu untuk memuaskan nafsumu!"
"itu karena Aimee ingin adik. kau tahu Aimee jika tidak dituruti dia bisa sakit Markie"
Jackson pun memegang perut Mark yang terisi janin tersebut.
"Apa kau tahu jika Jinyoung temanmu sudah memiliki anak berusia 10 tahun."
"kau bohong Jackson Wang! Jinyoung bahkan tidak pernah melahirkan sebelumnya!!!!!"
"Kau tidak percaya datang sendiri di kediaman Jaebum dan lihat sendiri anaknya yang dia tinggalkan 10 tahun lalu itu!"
Mark pun mendengar perkataan Jackson tersebut dan tidak melihat kebohongan dari mata jackson.
"Buktikan padaku Wang!"
~~~~~~
"Kenapa kau muncul sini lagi bajingan!!!"
"Youngjae butuh dirimu dan aku juga butuh kamu"
"HEH butuh tubuhku atau butuh boneka untuk kau BDSM maaf aku bukan Junior Park yang dulu kau bisa siksa sekarang. Sekarang pergi dari hadapanku sekarang!!"
"Bukan itu aku menginginkan cintamu aku ingin kau menjadi istriku dan ibu dari Youngjae"
"Aku sudah mengganggap kalian berdua sudah mati dan jika kau masih menggangguku aku tidak akan segan segan membunuhmu Im Jaebum!!!"
Jinyoung langsung pergi dan Jaebum tahu kebenciannya sudah tahap kronis ke tahap Psikopat.
" aku harus menghentikan Jinyoungie sebelum terlambat"
~~~~~~
"Mama dede bayi kapan keluar"
Aimee ngelus ngelus perut mark yang udah jalan 5 bulan dan Mark hanya mau berbicara kepada Aimee bukan Jackson.
"Mungkin 4bulan lagi aimee sayang"
Aimee menyingkap baju mark dan terlihat perut mulus dan paha putih mark yang dirindukan jackson
"Junior payah lihat itu aja udah tegang!"
"Aimee sayang gak boleh ya singkap gitu enggak sopan ya"
"Abisnya mama lebih asik sama komputer itu daripada aku dan dede bayi"
Mark pun menyingkirkan laptopnya dan mengendong Aimee di pangkuannya.
"Mama kenapa tidak tinggal saja sama aku dan papa saja setiap pagi mama pasti hilamg saat aku bangun"
Mark mengelus rambut Aimee yang tebal sepertinya dia juga mau bersama Aimee tapi dia teringat janjinya kepada Jinyoung dan Jinyoung merupakan tipe yang tidak bisa dibantah.
"Kau hanya kesana untuk berkunjungi Aimee dan jika kau berpikiran untuk kembali kepada Wang itu maka aku tidak bisa menjamin keselamatan aimee dan janin diperutmu!"
Mark mengelus perut yang berisi buah cintanya dengan Jackson. Sebenarnya dia kasihan juga dengan Jackson yang selalu sedih karena tidak dianggap oleh mark tapi mau bagaimana dia punya hutang nyawa terhadap Jinyoung. Toh baginya Jackson sudah merawat Aimee hingga lima tahun secara baik jadi dia anggap impas dosa dosa yang dia lakukan.
"Hai Jaebum Youngjae akhirnya kalian datang"
Mark melihat seorang pria sipit membawa bocah 10 tahun berwajah ceria seperti sunshine
"Mark ini dia Jaebum pasangan Jinyoung di Amerika dan Youngjae putra mereka yang berumur 10 tahun"
"Anyeong aku Im Jaebum dan putraku Im Youngjae"
"Hello namaku Im Youngjae aunty hehe"
Mark memegang wajah Youngjae yang mirip sekali dengan jinyoung hanya mata sipitnya yang mirip Jaebum serta tawa lebarnya.
"Kau percaya kan markie bahwa Jinyoung punya anak juga dari Jaebum"
"......"
Tiba tiba sekretaris jackson datang dengan wajah ngos ngosan
"WANG SAJANGNIM INI GAWAT!"
"hei ada apa ini kau teriak.teriak!"
"semua operasional dan sistem komputer kita terserang virus malware oleh hacker jadi kita tidak bisa menjalankan seluruh cabang perusahaan berserta cadangan laba dan asset kita juga tidak bisa dibuka oleh virus itu"
"APA!!!!!!!"
TBC
Kira kira siapa yang menyebar virus ke perusahaan Jackson????
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am not your mom!! ( Markson )
Fanfiction#04-09-2017 Rank 963 in FANFICTION Terinspirasi dari Lucunya keponakan Jackson Mark Tuan seorang pekerja magang yang sering disangka ibunya oleh Putri kecil Jackson Wang Sajangnimnya yang sedang mencari ibunya yang hilang. Apakah Putri Jackson bisa...