Tengah malam jackson mengelus elus ranjangnya dan merasakan ranjangnya kosong dia melihat mark tidak ada dikasurnya
"Markie mana???"
Jackson pun pergi keluar dan dia melihat mark sedang tidur bersama putrinya Aimee. Jackson melihat ada yang salah dengan tubuh mark. Fisik mark tidak seperti orang hamil pada umumnya. Mark kurus dan tirus bahkan saat dipeluk yang kerasa tulang tulangnya bukan dagingnya padahal perutnya sangat besar 2x lipat dari wanita hamil pada umumnya.
~~~~~~
"Bayi bayi istri anda ini memiliki nafsu makan yang besar jadi ketika nutrisi makanan kurang maka bayi bayi anda akan menyerap dari ibunya makanya nyonya wang ini tubuhnya kurus sekali"
"Tunggu bayi bayi jadi mark....."
"Anda tidak tahu dia hamil kembar dan itu yang menyebabkan dia begitu kurus seperti ini karena bayi bayi anda memiliki nafsu makan yang cukup besar untuk ukuran janin 6 bulan"
"Thu kan sayang aku sudah bilang padamu banyak makan lihat kamu jadi kurus dan babies kurang gizi disana"
"Saya akan resepkan susu hamil dan vitamin untuk nyonya wang ini sajangnim"
~~~~~
"Jackson banyak sekali makanannya aku gak bisa habisin ini semua"
Jackson menyuruh koki terbaik di dunia untuk memasak makanan paling enak bahkan menyewa dokter gizi untuk mengatur biar Mark gak kurus lagi
"Sayang ini ada kotak bekal kamu makannya jam 8 jam 10 jam 15 jam 18 minum susu hamil jam 9 jam 11 jam 19 pokoknya kamu harus kirim aku bukti kamu udah makan dan minum semua itu SETIAP hari sampai kamu Gemuk"
"Aimee pokoknya mulai sekarang kamu harus bilang ke mama untuk makan semua bekal dan susu mama jika mama nakal lapor ke papa"
"Ay ay paaa aku akan jadi dokter mama biar mama makan semua bekal bekalnya"
"Kamu juga makan bekalnya juga jangan mama juga kamu juga perlu makan ya"
"Jackson aku mau pergi kuliah dulu aimee dijaga oleh nyonya sophia"
"Nyonya sophia? Kenapa kau memanggilku seperti itu?"
Markson menoleh dan melihat ibu jackson di belakang mark.
"Kita sama sama ibu walaupun kau laki laki dan kau kuanggap sebagai putraku sendiri. Kau tahu pertama awal Gaga memperkenalkan kau sebagai ibu aimee kukira kau wanita tomboy tak kukira kau laki laki tulen. Ku harap kalian segera menikah secepatnya."
"Maaf jika menantu anda bukan wanita cantik yang kaya dan pintar. Aku hanya lelaki biasa yang tidak sebanding dengan keluarga Wang ini"
"Bagiku kau pria istimewa sayang. Kau membuatku sempurna sebagai lelaki. Karena kau aku bisa merasakan indahnya jadi ayah dan memiliki alasan untuk pulang cepat dari kerja dan penghilang rasa capekku saat kerja. Aku mencintaimu dan anak anak kita Mark Tuan Yi Eun tidak peduli aku dibilang sebagai gay atau apalah yang penting kita bahagia sebagai keluarga utuh sekarang"
Jackson mencium bibir mark dan saat mau melumat sophia berdehem.
"Hey aimee masih bawah umur dan mark sekarang panggil aku mama oke"
"I iya maa tolong jaga aimee aku mau kuliah dulu hheee"
"Ku antar ya sayang dan tidak terima penolakan dan ingat kamu harus makan bekal bekal itu hingga habis aku mau foto kamu habis makan sayang"
"Iya daddy Jackson aku akan makan yang banyak"
~~~~~~
Jackson yang habis dari rapat mingguanya melihat ada pesan gambar handphonenya wallpaper putrinya
Markie.Tuan
Aku sudah makan dan minum sesuai jadwalmu jackson
Gaga.Wang
💕💕awwwhhh pokoknya aku peluk kamu harus empuk ya bukan tulang tulang lagi(Read)
~~~~~~~TBC~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am not your mom!! ( Markson )
Fanfiction#04-09-2017 Rank 963 in FANFICTION Terinspirasi dari Lucunya keponakan Jackson Mark Tuan seorang pekerja magang yang sering disangka ibunya oleh Putri kecil Jackson Wang Sajangnimnya yang sedang mencari ibunya yang hilang. Apakah Putri Jackson bisa...